33 Tim Meriahkan Turnamen Voly Ball Kapolres Cup

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memeriahkan Hut Lalu Lintas Ke 64 tahun 2019,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Waka Polres Sanggau, Kompol Damianus saat foto bersama pejabat lainya usai membuka turnamen voly ball yang dinamai Kapolres Cup tahun 2019. Kegiatan berlangsung di Gedung Indor Balai Betomu Sanggau, Kamis (17/10/2019). 

33 Tim Meriahkan Turnamen Voly Ball Kapolres Cup

SANGGAU - Dalam rangka memperingati Hut Lalu Lintas ke-64, Polres Sanggau menggelar turnamen voly ball yang dinamai Kapolres Cup tahun 2019.

Kegiatan berlangsung di Gedung Indor Balai Betomu Sanggau, Kamis (17/10/2019). Turnamen yang diikuti 33 tim itu dibuka Waka Polres Sanggau, Kompol Damianus.

Ketua Panitia yang juga Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Seyfna menyampaikan, 
Adapun tema kegiatan ini yaitu "Dengan semangat promoter Korlantas Polri mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbais IT guna mendukung program Road Safety".

"Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memeriahkan Hut Lalu Lintas Ke 64 tahun 2019, Menjaring bibit-bibit potensial atlet bola volly dari wilayah Kabupaten Sanggau, "katanya.

Baca: Lusiana Shock, Warung Rata dengan Tanah Setelah Ditabrak Bus

Baca: JR-Ku Aplikasi Pelayanan dari Jasa Raharja

Selain itu, Menyatukan perbedaan dalam kegiatan olahraga yang semangat dan geloranya dapat mengalir terus dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dan mengarahkan generasi muda untuk mengikuti kegiatan positif.

Perlu diketahui pada turnamen ini kami memutuskan menggunakan semi open turnamen dengan maksud untuk meningkatkan animo peserta dari wilayah Kabupaten Sanggau khususnya dari pemuda-pemuda Kabupaten Sanggau.

"Sehingga tidak ada keragu-raguan akan bertemu dengan satu tim kuat asal wilayah lain yang sudah memiliki prestasi dan banyak pengalaman, sehingga para peserta mendapat peluang juara yang kami perkirakan tidak jauh berbeda peluangnya dengan komposisi pemain semi open, "ujarnya.

Dalam turnamen ini diikuti 33 tim yang terdiri dari 30 tim dari Kecamatan-kecamatan di Kabupaten Sanggau serta 3 tim dari Kabupaten Sekadau. 

Untuk diketahui bahwa total hadiah dalam turnamen bola volly semi open Kapolres Cup tabun 2019 sebesar Rp 11 juta rupiah tambah trophy tetap dengan rincian, kategori Bola Volly Putra, Juara I, uang Pembinaan sebesar Rp 5 juta tambah Trophy dan Piagam.  Juara II Uang Pembinaan sebesar Rp 3 juta plus Trophy dan Piagam dan  Juara III Uang Pembinaan sebesar Rp 2 juta rupiah ples Trophy dan Piagam serta juara IV Uang Pembinaan sebesar Rp 1 juta ples Trophy dan Piagam.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved