VIDEO: Pasca Hujan Lebat Lalu Lintas Jadi Padat, Polantas Lakukan Pengaturan Secara Manual

Hujan cukup lebat yang mengguyur kota Pontianak dan sekitarnya pada Selasa (15/10/2019) siang hingga sore kemarin

VIDEO: Pasca Hujan Lebat Lalu Lintas Jadi Padat, Polantas Lakukan Pengaturan Secara Manual

PONTIANAK - Hujan cukup lebat yang mengguyur kota Pontianak dan sekitarnya pada Selasa (15/10/2019) siang hingga sore kemarin selain berdampak sejumlah jalanan terrendam air dan kepadatan kendaraan bermotor.

Hal ini memicu terhambatnya arus lalu lintas dan memaksa sejumlah aparat kepolisian dari Satlantas Polresta Pontianak turut tangan untuk mengatur lalu lintas.

Seperti di lakukan oleh Kasatlantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah bersama dua anggota Polantasnya yang turut tangan mengatur secara manual arus lalu lintas di pertigaan kantor Pos Indonesia - Jalan M Sohor kota Pontianak.

"Terpaksa atur manual, lalu lintas padat, karena hujan dan tepat saat masyarakat pulang kerja,"kata Kasatlantas singkat saat di konfirmasi Tribun Pontianak.

Baca: Hujan, Pemasangan Bracing Jembatan Kapuas II Ditunda Untuk Keselamatan Teknisi

Baca: VIDEO: Hujan Deras Sekitar Satu Jam, Sejumlah Jalan Gang di Pontianak Tergenang Banjir

Baca: Potensi Hujan Wilayah Kalbar Hingga Sore

Pantauan Tribun Pontianak di beberapa jalan gang di sekitar kawasan jalan KH Ahmad Dahlan Pontianak kota seperti di Gang Ruper, Ruper 1 dan Margosari genangan air tak hanya merendam di halaman rumah warga tetapi juga jalan gang tersebut.

Dan bahkan ada sudah air luapan itu hampir masuk ke dalam rumah warga, namun genangan air yang membanjiri jalan masih bisa di lewati kendaraan bermotor baik roda 4 maupun sepeda motor.

Dalam rilis update Peringatan Dini Cuaca Kalbar Tgl 15 Oktober 2019 dari Stasiun BMKG Supadio Pontianak pukul 14.30 WIB dan pukul 17.30 WIB

Masih Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang - lebat yang dapat disertai petir/guntur dan angin kencang berdurasi singkat ‎di wilayah hampir semua kabupaten di Kalbar.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved