Tim Monev Desa Belitang Dua Bersama Bhabinkamtibmas Cek Fisik Bangunan

Pihak BPD bersama Pemdes melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dalam rangka tahap pembangunan di desa Belitang Dua Kecamatan

Tim Monev Desa Belitang Dua Bersama Bhabinkamtibmas Cek Fisik Bangunan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim monev beserta Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan hasil pembangunan di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang. 

Tim Monev Desa Belitang Dua Bersama Bhabinkamtibmas Cek Fisik Bangunan

SEKADAU - Pihak BPD bersama Pemdes melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dalam rangka tahap pembangunan di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, sekaligus pengecekan bangunan dengan menggunakan APBDes tahun 2019.

Adapun lokasi yang ditinjau adalah jalan gang kenyauk. Ketua BPD Belitang Dua Awaludin menjelaskan pembangunan sirtu jalan gang kenyauk tersebut berasal dari APBDes Belitang Dua tahun anggaran 2019.

Ia menyampaikan sesuai dengan Rincian Anggaran Belanja ( RAB) total penggunaan dana pada pembangunan ini sebesar 208.119.250, Selasa (15/10/2019).

Dengan bentuk fisik pembangunan sirtu jalan gang kenyauk yang memiliki panjang 650 meter, lebar 5 meter, ketebalan 5 cm, dan berlokasi di dusun Sentalon desa Belitang Dua.

Baca: KI Kalbar Perpanjang Waktu Tahapan Monev Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019

Baca: Wabup Aloysius Monev ke Sejumlah Pengerjaan Infrastruktur Kabupaten Sekadau

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Pontianak Gelar Monev Bersama Pengawas Tenaga Kerja se-Kalbar

Pj. Kades Belitang Dua Supiadi juga membenarkan dana pembangunan di Desa Belitang Dua memang berasal dari APBDes tahun anggaran 2019 dan telah sesuai dengan RAB yang ada.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry yang turut hadir berharap pembangunan yang berada di Desa Belitang Dua hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

Giat pengecekan diikuti oleh Pj. Kades Belitang Dua Supiadi beserta perangkat, Ketua BPD Awaludin bersama anggota, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved