Saat di DPR, Krisdayanti Lepaskan Status Penyanyi

Krisdayanti memang masih menunggu bulan Desember 2019 untuk mengetahui di komisi berapa dia akan ditempatkan.

Saat di DPR, Krisdayanti Lepaskan Status Penyanyi
Instagram.com/krisdayantilemos
PoKrisdayanti di hari pelantikan jadi anggota DPR RI didampingi sang suami, Raul Lemos 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID-  Aktivitas sebagai anggota DPR merupakan prioritas Krisdayanti. Ia akan bertanggung jawab dengan pekerjaannya sebagai wakil rakyat.

“Jadi, kalau saya sudah di parlemen harus dilepaskan itu penyanyinya, artinya saya mewakili semua lapisan masyarakat,” kata Krisdayanti saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Krisdayanti memang masih menunggu bulan Desember 2019 untuk mengetahui di komisi berapa dia akan ditempatkan.

Penyanyi yang populer dengan lagu ‘Menghitung Hari’ itu kepinginnya ditempatkan di komisi yang berhubungan dengan pemberdayaan perempuan mulai dari meningkatkan potensi diri dan keluarga.

“Saya akan melakukan penguatan dan juga aktualisasi perempuan agar bisa maju di segala bidang, pelatihan dan edukasi anak tidak stunting. Kita akan datangkan narasumber dan cari solusinya," papar Krisdayanti.

Walaupun akan fokus di DPR, namun Krisdayanti tetap menjalankan profesinya sebagai penyanyi di akhir pekan mulai dari Jumat malam hingga Minggu saja.

"Ya alhamdulillah masih menyanyi jumat malam sabtu dan minggu masih nyanyi mudah-mudahan terus begitu ga berhenti," pungkas Krisdayanti.

Editor: Arief
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved