VIDEO: Tersangka Curanmor Dapat Penanganan Medis, Pasca Dihadiahi Timah Panas Oleh Petugas

Unit Jatanras Polresta Pontianak memberikan tindakan tegas terukur pada seorang pria bernama Hengky (29) yang berusaha melawan

VIDEO: Tersangka Curanmor Dapat Penanganan Medis, Pasca Dihadiahi Timah Panas Oleh Petugas

PONTIANAK - Unit Jatanras Polresta Pontianak memberikan tindakan tegas terukur pada seorang pria bernama Hengky (29) yang berusaha melawan petugas saat diamankan dikarenakan melakukan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kota Pontianak, Selasa (15/10/2019) siang.

Tersangka Hengky pun hanya bisa merintih kesakitan saat diberikan penanganan medis di UGD RS Bhayangkara Anton Sujarwo, bahkan tak jarang dirinya berteriak karena menahan sakit di kaki kirinya yang ditembus timah panas.

Kanit Jatanras Polresta Pontianak Iptu Jatmiko menjelaskan bahwa tersangka merupakan warga kecamatan Sungai Pinyuh yang beberapa bulan terakhir tinggal di Kota Pontianak.

Baca: Tersangka Curanmor Terpaksa Dihadiahi Timah Panas Saat Diamankan, Polisi Juga Incar Pelaku Lain

Baca: FOTO: Residivis Pencurian Dilumpuhkan Timah Panas Oleh Tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak

Baca: Untuk Ketahanan Pangan di Kabupaten Mempawah Pemerintah Diharapkan Lakukan Evaluasi

Tersangka menggasak satu unit sepeda motor di wilayah jalan Setia Budi.

Iptu Jatmiko mengatakan bahwa tersangka mencuri motor jenis Satria F yang saya itu sedang terparkir disebuah rumah kos pada Senin (14/10/2019) dini hari, tersangka mendorong motor yang dicurinya dan kemudian membawa motor tersebut ke bengkel untuk mengganti kunci sepeda motor yang dicurinya.

Dari hasil pemeriksaan awal, tersangka melakukan pencurian dikarenakan telah lama menganggur dan persediaan uangnya telah menipis.

Berikut adalah penjelasan Kanit Jatanras Polresta Pontianak Iptu Jatmiko terkait tersangka curanmor yang di amankan tersebut.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved