Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Pleno Pilkades, Ini Yang Disampaikan Kabag Ops Polres Sekadau

Dalam apel tersebut Kabag Ops Polres Sekadau menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan personel gabungan.

Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Pleno Pilkades, Ini Yang Disampaikan Kabag Ops Polres Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA WULANDARI
Pelaksanaan¬†Apel Konsolidasi Pasca Pleno Pilkades,¬†oleh personel gabungan dari Polres dan Polsek Belitang, Senin (14/10/2019) malam. 

Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Pleno Pilkades, Ini Yang Disampaikan Kabag Ops Polres Sekadau 

SEKADAU- Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba beserta rombongan laksanakan apel konsolidasi pasca pleno pilkades Menua Prama. Apel ini diikuti oleh personel gabungan dari Polres dan Polsek Belitang, Senin (14/10/2019) malam.

Dalam apel tersebut Kabag Ops Polres Sekadau menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan personel gabungan.

Satu diantaranya agar anggota Polsek Belitang siaga dan melakukan monitoring perkembangan situasi keamanan desa Menua Prama pasca pleno pilkades.

Baca: 41 Komunitas Gelar Pameran Sembilan Surat Kabar Zaman Hindia Belanda yang Terbit di Kalbar

Baca: Disperindagkop Sekadau Segera Atasi Permasalahan Pemasaran Gula Aren

Kabag Ops didampingi Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasi Propam beserta satu pleton dalmas juga menyampaikan agar selalu berkomunikasi dan melaporkan setiap perkembangan situasi kepada pimpinan.

Lebih lanjut pejabat nomor tiga di Polres Sekadau mengatakan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas, Kapolsek Belitang beserta personel tetap bersinergi dengan elemen masyarakat.

Ada agenda lain yang tak kalah pentingnya adalah jelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019. Kapolsek beserta anggota tetap semangat menjalankan tugas serta jalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan elemen masyarakat untuk menciptakan siskamtibmas kondusif.

"Semoga situasi kamtibmas desa Menua Prama tetap kondusif setelah pelaksanaan pleno sehingga aktifitas masyarakat lainnya tidak terhambat sesuai dengan harapan bersama," pungkas Kabag Ops Polres Sekadau.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved