Jadi Pembina Upacara di SMPN 02 Manyuke, Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Terkait Media Sosial

Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Hery menjadi pembina upacara

Jadi Pembina Upacara di SMPN 02 Manyuke, Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Terkait Media Sosial
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke saat menjadi Pembina upacara di SMPN 02 Menyuke 

Jadi Pembina Upacara di SMPN 02 Menyuke, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Ini

LANDAK - Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Hery menjadi pembina upacara di SMP Negeri 02 di Desa Kayu Ara pada Senin (14/10/2019).

Kegiatan upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff, dan Seluruh Siswa Siswi SMP Negeri 02 Menyuke.

Pada kesempatan amanatnya, Bripka Hery memberikan imbauan kepada siswa siswi untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Menghindari sekecil mungkin pelanggaran berkaitan kenakalan remaja mau pun aturan-aturan yang berlaku, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas mengajak para murid agar menjauhi narkoba, serta menghimbau agar para siswa taat peraturan berlalu lintas.

Baca: Jadi Pembina Upacara, Kapolres Landak Sampaikan 3 Hal Ini

Baca: Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Kelam Permai, Ini Pesan Kapolsek Hariyanto

"Para pelajar harus menyadari bahwa dirinya adalah sebagaui tonggak penerus bangsa di masa mendatang, dengan tantangan yang lebih berat dan penuh dinamika seiring perkembangan globalisasi dunia," pesana Bhabinkamtibmas.

Kepala SMP Negeri 02 Menyuke Tetenape Gulo SPd mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bhabinkamtibmas yang selama ini telah melakukan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah.

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu menjelaskan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara merupakan kegiatan Police Go To School.

"Ini merupakan Program Promoter Kapolri, yang tujuannya memberikan edukasi kamtibmas bagi siswa-siswi tingkat SMP," ungkap Kapolsek.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved