Akhir Pekan Nikmati Oh My Grill di Mercure Pontianak

inspirasi ini hadir karena melihat kondisi bulan Oktober yang sudah masuk dalam musim penghujan. Makanya, Mercure ingin memberikan menu yang hangat

Akhir Pekan Nikmati Oh My Grill di Mercure Pontianak
TRIBUN FILE
Chef Mercure Pontianak menyajikan makanan seafood yang digrill, Jumat (11/10/2019) malam. Mulai Oktober ini Mercure Pontianak City Center menghadirkan Oh My Grill (OMG). 

Akhir Pekan Nikmati Oh My Grill di Mercure Pontianak

PONTIANAK – Mercure Pontianak City Center menghadirkan Oh My Grill (OMG) yang akan muncul setiap Jumat dan Sabtu Malam mulai Oktober ini.

Lalu apa OMG ini, Executive Sous Chef Mercure Pontianak City Center, Sumangun Wijaya, menjelaskan inspirasi ini hadir karena melihat kondisi bulan Oktober yang sudah masuk dalam musim penghujan. Makanya, Mercure ingin memberikan menu yang hangat dan pas dengan kondisi musim ini.

Baca: LIVE STREAMING Indonesia U23 Vs Arab Saudi CFA International Tournament 2019, Duo Witan- Egy Maulana

Baca: Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Stunting Guna Kesehatan Ibu dan Balita

“Ini kan sudah masuk musim penghujan tentu makanan yang pas itu seperti grill dan bisa juga merebus (boiled) seperti menu shabu-shabu,” ujarnya.

Yang istimewa dari OMG ini, pengunjung bisa meng-grill makanan yang ingin dimakan. Karena pihak hotel telah menyiapkan grill pan di tiap meja. Grill pan yang juga berfungsi untuk merebus atau untuk hidangan shabu-shabu, sehingga tamu makin banyak pilihan menu yang bisa dinikmati.

“Konsep yang kita bawa ini kan saat kumpul bersama rekan-rekan, bersama keluarga bisa sambil ngegrill langsung di atas meja. Biar makin akrab dan makin hangat,” katanya.

Untuk grill ini beragam seafood ada, dari jenis ikan sungai dan ikan laut, cumi, udang dan juga ada daging fillet. Untuk rebus ala shabu shabu ada kuah Tom Yam dan Kaldu Ayam Sebagai cocolannya.

Setelah dua pekan OMG hadir, Sumangun mengaku kagum karena melihat animo masyarakat terhadap program menu baru tersebut sangat antusias. 

"Ternyata masyarakat Pontianak suka dengan konsep grill, ya mungkin karena cuaca juga mendukung," ujarnya.

Semua ini dihargai hanya Rp 110 ribu net per orang. Sementara bagi yang melakukan reservasi di awal pecan akan ada diskon yang diberikan.  

Oh My Grill (OMG) merupakan program tiap Jumat dan Sabtu malam yang bisa dicicipi dari pukul 18.00-22.00 WIB. Sebelumnya, Mercure Pontianak telah membawa “Resep Leluhur” setiap akhir pekan dan mulai sekarang akan digantikan dengan program OMG.

                                                                                                                                  

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved