Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD ke-106 Kabupaten Sambas

Tujuan dari kunjungan itu adalah untuk melihat dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke -106.

Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD ke-106 Kabupaten Sambas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan kegiatan kunjungan Kedatangan Tim Wasev di lokasi TMMD. 

Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD ke-106 Kabupaten Sambas 

SAMBAS- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesad mengunjungi lokasi TMMD ke-106 di Desa Jirak dan Desa Mekar Jaya Kecamatan Sajad Kabupaten Sambas, Kamis (10/10/2019).

Kunjungan Tim Wasev PJO TMMD ke-106 Mabesad yang terdiri dari Paban Sahli KASAD Bid SDB Kolonel Inf Edison, KAUR Opsbak TNI SPABAN V/BAKTI TNI Sterad Kapten CBA Maulana.

Pada kesempatan itu, Team dari STAF PJO TMMD 106 di dampingi oleh Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Arm Victor J. L Lopulalan, Pabung Sambas Mayor Inf Sugiono, Pasi ter Dim 1202 / Skw Kapten Herlin Dinata dan Pasi Intel Dim 1202/Skw Letda Inf R.Hutagalung.

Tujuan dari kunjungan itu adalah untuk melihat dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke -106 di Desa Jirak dan Desa Mekar Jaya Kecamatan Sajad Kabupaten Sambas.

Baca: Bupati Atbah Suhaili Resmikan Baksos TMMD Sajad

Baca: Satgas TMMD ke-106 Kodim 1202/Skw Gelar Pengobatan Massal di Desa Mekar Jaya

Tidak hanya itu, Tim Wasev juga meninjau Pembangunan Pagar Musholla Nurul Rahma dengan di Dusun Limus, pembangunan Tower penampungan air bersih di Mesjid Al Munawwar, dan Peninjauan pembuatan Jembatan.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Edison menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Masyarakat Desa Mekar Jaya kec Sajad, pemerintahan kabupaten Sambas dan Anggota TNI yang telah membaur bersama-sama secara kemanunggalan melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan, jembatan, pagar Musholla dan penampungan air bersih untuk keperluan Ibadah.

“Dan berbagai sasaran fisik yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD ke-106 ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Mekar Jaya," katanya.

Setelah menunjau lokasi sasaran fisik dalam kegiatan TMMD tersebut, Tim Wasev kemudian melaksanakan makan siang bersama anggota satgas TMMD di Dusun Kadai Desa Mekar Jaya Kecamatan Sajad Kabupaten Sambas.

Untuk diketahui, Kedatangan Tim Wasev ini disambut Kadis PU Bina Marga Kabupaten Sambas Mulyadi.

Kasdim 1202 / Skw Mayor Inf Suharmoko, Danramil 1202-03/Sambas Kapten Inf Sulistiono. Koordinator TMMD Kapten Inf Sujarno, Kapolsek Sajad Iptu Saemin, dan SSK TMMD Letda Inf Ugu Amin Nasution, Kades Jirak pak Razi, Kades Mekar Jaya pak Adhat. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved