Lakalantas di Hulu Gurung, Warga Pengkadan Meninggal Dunia

Kapolsek Hulu Gurung Iptu Edy Supriyanto menyatakan, telah terjadi kecelakaan lalulintas, antara sepeda motor dan mobil Daihatsu Grandmax

Lakalantas di Hulu Gurung, Warga Pengkadan Meninggal Dunia
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lokasi kecelakaan lalulintas di di Jalan Lintas Selatan, Dusun Adung, Desa Simpang Senara Kecamatan Hulu Gurung, Minggu (13/10/2019) dini hari (malam). Atas kejadian tersebut memakan korban jiwa meninggal dunia. 

Lakalantas di Hulu Gurung, Warga Pengkadan Meninggal Dunia

KAPUAS HULU - Kapolsek Hulu Gurung Iptu Edy Supriyanto menyatakan, telah terjadi kecelakaan lalulintas, antara sepeda motor dan mobil Daihatsu Grandmax, di Jalan Lintas Selatan, Dusun Adung, Desa Simpang Senara Kecamatan Hulu Gurung, Minggu (13/10/2019) dini hari (malam).

"Atas kejadian tersebut, telah memakan korban jiwa (meninggal dunia) atasnama Riyan Hidayat merupakan warga Kecamatan Pengkadan (Mawan). Korban meninggal dunia di lokasi kejadian tersebut," ujarnya kepada wartawan.

Baca: KRONOLOGI Kecelakaan Maut Mobil Transformers di Mempawah & Identitas Pelajar Tewas Terjepit di Parit

Baca: WASIAT Terakhir Hidayat Bapak Tiga Anak yang Meninggal Dunia saat Sholat Subuh Berjamaah di Masjid

Korban mengendarai sepeda motor KB 3506 UA bertabrakan dengan mobil Pick Up Daihatsu Grand Max KB 8233 AO di kemudikan oleh Yos Sudarso merupakan warga Dusun Sulang Desa Martadana Kecamatan Pengkadan.

"Diduga jalanan menanjak dan bergelombang, serta tempat kejadian yang gelap menjadi penyebab terjadinya kecelakaan yang memakan korban jiwa hingga meninggal dunia," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, jelas Edy semua barang bukti (kendaraan yang bertabrakan) sudah diamankan ke Mapolsek Kecamatan Hulu Gurung.

"Pastinya untuk penyidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved