Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat Gelar Kegiatan Bubor Paddas

Ikatan mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK), Kabupaten Sambas menggelar kegiatan Bubor Paddas yang dilaksanakan di aula asrama

Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat Gelar Kegiatan Bubor Paddas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama setelah pelaksanaan kegiatan Bubor Paddas. (istimewa) 

Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat Gelar Kegiatan Bubor Paddas

Citizen Reporter 
Anggota IMTEK
Wahyu

SAMBAS - Ikatan mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK), Kabupaten Sambas menggelar kegiatan Bubor Paddas yang dilaksanakan di aula asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah, Sabtu (12/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh camat Teluk Keramat Budi Susanto, ketua Parmusi dan Dewan dakwah Kabupaten Sambas H Satono, motivator muda sekaligus penulis buku Aswanto dan para alumni IMTEK yang dihadiri oleh Candra dan imbran.

Selain itu peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 200 peserta yang di ikuti oleh mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat dan Kecamatan lainnya di Kabupaten Sambas.

Dalam sambutannya ketua panitia, Wahyu mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh berbagai OKP kecamatan yang ada di teluk keramat, selain itu dia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu dan mensukseskan acara ini.

"Kegiatan bubor Paddas IMTEK ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyambut mahasiswa baru asal kecamatan teluk keramat yang kuliah di Pontianak," ujarnya.

Baca: Cara Menghemat Pengeluaran Makeup Bagi Mahasiswa

Baca: HIPMI Sambas Dukung Kampus Kembangkan Kemampuan Wirausaha Mahasiswa

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami laksanakan, kami selaku pengurus besar IMTEK ingin merangkul kader kader baru yang masih memiliki semangat tinggi untuk bergabung dalam sebuah organisasi," katanya saat menyampaikan kata sambutan.

Camat Teluk Keramat, Budi Santoso dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan yang sangat efektif untuk merangkul semua mahasiswa Teluk keramat.

"Kegiatan yang dilaksanakan di asrama mahasiswa mempawah ini merupakan kegiatan yang sangat efektif untuk merangkul kawan kawan mahasiswa agar nantinya dapat bersama sama belajar dan berdiskusi," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved