IKA IESP-UNTAN Sukses Gelar Mubes Pertama

Ikatan Alummi Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IKA-IESP) UNTAN sukses menggelar musyawarah besar (mubes) ke 1. Kegiatan

IKA IESP-UNTAN Sukses Gelar Mubes Pertama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Ikatan Alummi Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IKA-IESP) UNTAN sukses menggelar musyawarah besar (mubes) ke 1. Kegiatan yang berlangsung di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan, Sabtu (12/10) mengusung tema membentuk almuni yang loyal, aktif, dan inovatif. 

IKA IESP-UNTAN Sukses Gelar Mubes Pertama

PONTIANAK - Ikatan Alummi Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IKA-IESP) UNTAN sukses menggelar musyawarah besar (mubes) ke 1. Kegiatan yang berlangsung di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan, Sabtu (12/10) mengusung tema membentuk almuni yang loyal, aktif, dan inovatif.

Ketua Umum IKA IESP-UNTAN Dr. Sri Kurniawati mengatakan, musyawarah besar tersebut digelar untuk pembentukan AD/RT, membahas program kerja, dan mengevaluasi struktur internal setelah pembentukan yang dilakukan pada 22 Juni lalu.

"Organisasi ini baru saja terbentuk beberapa bulan lalu, tentu pembentukan AD/RT dalam sebuah organisasi adalah suatu keharusan. Dan ini telah kita lakikan dalam mubse pertama ini, dan alhamdulillah berjalan lancar meski sempat alot," ujarnya kepada Tribun, Minggu (13/10).

Baca: PKM FK Untan Gelar Seminar Bedah Buku, Ini Yang Dibahas

Baca: Respon Pengunjung Jadi Kepuasan Golden Tulip Hotel

Baca: Penjelasan Sekberkesda Kapuas HulubTerkait Mubes

Selain membahas AD/RT dan telah disahkan, dalam mubes tersebut, kata dia, juga membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahub kedepan. Kendati demikian, kepengurusan IKA IESP-UNTAN akan berlangsung selama satu periode dalam waktu 5 tahun kedepan.

"Kita juga membahas beberapa program kerja untuk satu tahun kedepan. Dan nantinya akan di evaluasi setiap tahnunnya pada mubes berikutnya. Untuk kepengurusan akan berlangsung selama 5 tahun dalam satu periode," katanya.

Dengan berlangsungnya mubes pertama ini, Sri saaan akrabnya sangat berharap kepada seluruh alumni Ilmu Ekonomi dapat berpartisipasi untuk memberikan dukungan, melalui memberikan informasi dan data diri untuk dapat dihimpun oleh IKA IESP-UNTAN, yang nantinya dapat bekerjasama dalam menyukseskan program-program ketja yang telah disusun.

"Kepada seluruh alumni Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan, saya berharap dapat memberi dukungan, terutama memenrikan informasi dan datanya karena saat ini kami masih menghimpun data para alumni melalui website yang telah disebar via media sosial juga personal. Apabila ingin mengetahui lebih lanjut bisa langsung datang ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan," pungkasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved