Abelia Mayada Iswari Bangga Bisa Memakai Kostum Bertemakan Pesona Khatulistiwa

Berbagai kostum berornamen ciri khas ikon Kota Pontianak ditampilkan oleh 24 kelompok peserta kostum yang berwarna-warni.

Abelia Mayada Iswari Bangga Bisa Memakai Kostum Bertemakan Pesona Khatulistiwa
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Abelia Mayada Iswari yang memakai kostum bertemakan pesona Khatulistiwa di Pontianak Creative Carnival 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Pontianak ke-248, Minggu (13/10/2019). 

Abelia Mayada Iswari Bangga Bisa Memakai Kostum Bertemakan Pesona Khatulistiwa

PONTIANAK- Pemerintah Kota Pontianak menggelar Pontianak Creative Carnival 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Pontianak ke-248, Minggu (13/10/2019).

Sebanyak 1.100 peserta ikut meramaikan Pontianak Creative Carnival serta para warga Pontianak dan sekitarnya yang ikut hadir menyaksikan acara tersebut.

Berbagai kostum berornamen ciri khas ikon Kota Pontianak ditampilkan oleh 24 kelompok peserta kostum yang berwarna-warni.

Adapun tema yang diangkat dalam acara tersebut "The Amazing Equator", serta menampilkan berbagai kreasi yang ditampilkan lewat kostum karya para peserta.

Baca: 1.100 Peserta Ramaikan Pontianak Creative Carnival 2019

Baca: Pontianak Creative Carnival Sebagai Ajang Mengangkat Kearifan Lokal

Satu diantara Peserta lomba rombongan kotingen Bujang Dare Kota Pontianak, Abelia Mayada Iswari yang memakai kostum bertemakan pesona Khatulistiwa.

Abel mengatakan kostum yang ia kenakan adalah hasil karya dari Disainer Oktavianengsih dan Partnernya Muhammad Siddik dengan tema kostumnya Pesona Khatulistiwa dan kostum lainnya yaitu Lancang Kuning.

Abel mengatakan dirinya sangat senang sekali dapat berpartisipasi dan ambil andil dalam acara yang menurutnya sangat keren itu .

Selain itu ia juga diberikan kesempatan untuk memakai hasil karya dari desainer Pontianak yang begitu memukau.

Dengan diangkatnya tema The Amazing Equator sebagai salah satu sarana promosi tempat tempat wisata yang khas di Pontianak dan yang paling iconic yaitu tugu equator .

"Selain itu melalui kegiatan seperti ini kita dapat membuktikan ke masyarakat luar dan lokal bahwa pekerja seni, dan desainer Pontianak sangat luar biasa kreatif dan saya pribadi bangga dapat show menggunakan karya mereka ," pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved