VIDEO: Berkali Kali Pindah Rumah, Ini Kisah Lena Bersama Keluarga Yang Tinggal di Gubuk

Setelah rumah sang mertua di jual, Lena dan suami serta 4 anaknya memilih tinggal di gubuk tanpa pintu dengan kondisi yang sangat memprihatikan

VIDEO: Berkali Kali Pindah Rumah, Ini Kisah Lena Bersama Keluarga Yang Tinggal di Gubuk

PONTIANAK - Setelah rumah sang mertua di jual, Lena dan suami serta 4 anaknya memilih tinggal di gubuk tanpa pintu dengan kondisi yang sangat memprihatikan.

Gubuk yang ditinggalinya selama 2 bulan terakhir lebih mirip sebuah kandang dibanding kan tempat bernaung untuk keluarga, dengan ukuran yang hanya sekira 2 x 3 meter.

Dikala Hujan, Lena menceritakan bahwa ia bersama 4 anaknya harus berteduh dan mencari tempat yang tak basah didalam gubuknya.

Baca: Camat Sungai Ambawang Minta Keluarga Lena Urus Administrasi Terlebih Dahulu

Baca: Pemkab Siap Bantu Lena dan Keluarga, Muda: KTP nya Warga Pontianak, Secara Administrasi Kami Sulit

Baca: Fakta-fakta Keluarga Lena yang Tinggal di Gubuk Mirip Kandang Ayam di Mega Timur

Lena mengaku tak ada penyesalan selama dirinya tinggal didalam gubuk itu, ia mengaku gubuk nya lebih baik ketimbang harus menumpang numpang di rumah orang lain, karena ia selama ini sudah 7 kali ia berpindah pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Iapun telah memutuskan akan menetap di tanah yang telah di belinya dari teman sang suami itu, walaupun untuk sementara ini ia masih tinggal di dalam gubuknya karena tak memiliki tempat tinggal lainnya.

Berikut adalah Video kisah Lena saat tentang kehidupan didalam gubuknya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved