Pentingnya Pengelolaan Administrasi di Organisasi IPNU-IPPNU

Pimpinan Cabang ikatan palajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama kembali gelar kegiatan Administrative Training

Pentingnya Pengelolaan Administrasi di Organisasi IPNU-IPPNU
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pentingnya Pengelolaan Administrasi di Organisasi IPNU-IPPNU 

Citizen Reporter
Mahasiswa IAIN Pontianak
Khusnul Khotimah

Pentingnya Pengelolaan Administrasi di Organisasi IPNU-IPPNU

PONTIANAK - Pimpinan Cabang ikatan palajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama kembali gelar kegiatan Administrative Training di sekretariat PC NU, Jl. Paralel Pontianak Timur, Sabtu 12 Oktober 2019.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin ke dua kalinya yang di adakan oleh kepengurusan IPNU-IPPNU demi meningkatkan pengalaman para pengurus dan kader dalam bidang administrasi yang dihadiri oleh Rekan Syamhadi SY. M.Pd sebagai pemateri, Ketua PC IPNU Kota Pontianak Rekan Edi Rianto, Ketua PC IPPNU Kota Pontianak Rekanita Atika Hapsari Dan Seluruh Kader IPNU IPPNU kota Pontianak .

Dalam pemaparannya pemateri menyampaikan metode" dan hal-hal yang perlu di perhatikan dalam administrasi.

Baca: PAC IPNU IPPNU Sungai Raya Gelar Makesta di MAS Minhajul Amilin

Baca: PMII, IPNU dan IPPNU di Mempawah Gelar Salat Minta Hujan dan Bagikan Masker

Mengingat pentingnya pengelolaan administrasi di suatu organisasi serta pembuatannya yang tidak cukup mudah jika tanpa pembelajaran yang fokus maka pemateri berusaha menjelaskan se baik mungkin agar bisa di fahami.

"Administrasi merupakan hal yang penting untuk di ketahui khususnya bagi para pengurus jika di jelaskan dalam satu waktu maka materinya tidak akan selesai karna begitu banyak dan bermacam-macamnya jenis pengelolaan serta konsep dari administrasi itu sendiri sehingga kegiatan ini di gelar rutin setiap Minggu hingga semua materi tuntas

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved