Edi Kamtono Harap Perayaan Ulang Tahun Kongregasi SFIC ke 175 Bawa Dampak Positif Bagi Jemaat

Penutupan perayaan Ulang tahun kongregasi Sororum Franciscalium Ab Immaculata Conceptione A Beata Matre Dei (SFIC) ke 175

Edi Kamtono Harap Perayaan Ulang Tahun Kongregasi SFIC ke 175 Bawa Dampak Positif Bagi Jemaat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NI MADE GUNARSI
Suster Adriana Tony bersama Walikota Pontianak Edi Kamtono 

Edi Kamtono Harap Perayaan Ulang Tahun Kongregasi SFIC ke 175 Bawa Dampak Positif Bagi Jemaat

PONTIANAK - Penutupan perayaan Ulang tahun kongregasi Sororum Franciscalium Ab Immaculata Conceptione A Beata Matre Dei (SFIC) ke 175 dihadiri Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono beserta istri dan perwakilan keuskupan dari berbagai wilayah di Persekolahan Suster Pontianak jl R A Kartini nomor satu Pontianak pada sabtu siang (12/10/2019). 

Ucapan selamat diberikan Walikota Pontianak mewakili seluruh pemerintah kota Pontianak dan berharap memberikan dampak positif bagi jemaat.

"Saya bersama seluruh pemerintah Kota Pontianak mengucapkan selamat dan semoga selalu memberikan dampak positif bagi jemaat " ungkap pak walikota.

Baca: Buka Kejuaraan Karate, Herlan Hutagaol: Kita Persiapkan Atlet Berkelas Dunia

Baca: Turun Bersama Forkompimda, Edi Kamtono Pastikan Masalah Pembangunan Jembatan Landak Selesai

Ungkapan bahagia juga diberikan oleh Sr Adriana Tony yang mengatakan perayaan seperti ini tidak terjadi setiap tahun dan kegiatan melibatkan banyak karyawan dengan persiapan yang matang.

"Saya sangat gembira, mereka bersemangat mengadakan acara ini. Membuat kami merasa diterima dan menjadi lebih semangat untuk melayani " ungkap Pimpinan general SFIC yang sekarang berdomisili di Filipina.
Lebih lanjut suster Adriana juga berharap bisa merayakan ulang tahun SFIC ke 200 dan tetap memberikan pelayanan kepada sesama tanpa memandang dari mana asalnya.

Perwakilan kepastoran dari Toraja yang ikut memeriahkan perayaan Ulang tahun SFIC dan menampilkan nyanyi rohani dengan bahasa Toraja berharap SFIC semoga banyak penerus suster untuk mengabdi.

"Kegiatan ini luar biasa, SFIC sudah mencapai usia 175 tahun. Kami perwakilan dari Toraja Makassar berharap banyak remaja putri yang terpanggil untuk melanjutkan pelayanan para suster sebelumnya " ungkap bapak Natan Runtung, paator asal Toraja yang hadir bersama rombongan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved