Cakades Kuala Pangkalan Keramat, Asmu'ie: Kita Siap Menang dan Siap Kalah

Ia berharap nantinya bagi semua bakal calon Kades termasuk dirinya tidak hanya siap menang, tapi juga harus bisa menerima hasil pilkades nanti.

Cakades Kuala Pangkalan Keramat, Asmu'ie: Kita Siap Menang dan Siap Kalah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Cakades Desa Kuala Pangkalan Keramat saat menandatangani kesepakatan Pilkades Damai. 

Cakades Kuala Pangkalan Keramat, Asmu'ie: Kita Siap Menang dan Siap Kalah

SAMBAS- Salah satu calon Kepala Desa yang hadir di kegiatan Deklarasi Pilkades Damai, Kecamatan Teluk Keramat dari Desa Kuala Pangkalan Keramat, Asmu'ie mengucapkan terimakasih kepada panitia pelenyenggara tingkat Kabupaten maupun Kecamatan yang telah memfasilitasi kegiatan deklarasi Pilkades Damai 2019 di Kecamatan Teluk Keramat .

"Pertama saya sampaikan terimakasih baik kepada pihak Kabupaten maupun Kecamatan, maka dengan dilaksanakan kegiatan ini maka diharapkan calon maupun tim sukses calon tidak melakukan tindakan yang berpotensi menimbulkan ketidaknyamanan lingkungan," ujarnya, Jum'at (11/10/2019).

Selain itu, dia sebagai bakal calon Kepala Desa, ia mengatakan jika dirinya siap menang dan siap kalah dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada19 Oktober 2019 nanti.

Baca: Cakades Se-Kecamatan Teluk Keramat Gelar Deklarasi Pilkades Damai

Baca: IMTEK Harap Pilkades Bisa di Laksanakan Dengan Luber dan Jurdil

"Kami minta semua balon kades untuk siap menang dan siap kalah. Hindari money politics, hoaks, sara, dan black campaigne. Ini untuk mewujudkan pilkades di Kabupaten Sambas yang jujur, adil dan bermartabat," kata Asmu'ie.

Oleh karenanya, ia berharap nantinya bagi semua bakal calon Kades termasuk dirinya tidak hanya siap menang, tapi juga harus bisa menerima hasil pilkades nanti.

"Ya, kami berharap apapun hasilnya nanti, semua pihak bisa legowo (menerima-red)," tutupnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved