VIDEO: Pelantikan Kepengurusan Anggota GERAKSI PPBK-KB periode 2019-2022

Gerakan Aksi Solidaritas Pemuda Peduli Bencana dan Kemanusiaan Kalimantan Barat (GERAKSI PPBK-KB) menggelar pelantikan pengurus periode 2019-2022.

VIDEO: Pelantikan Kepengurusan Anggota GERAKSI PPBK-KB periode 2019-2022

PONTIANAK- Gerakan Aksi Solidaritas Pemuda Peduli Bencana dan Kemanusiaan Kalimantan Barat atau yang disingkat GERAKSI PPBK-KB menggelar pelantikan pengurus periode 2019-2022, yang dilaksanakan di Cafe Tamannese Beer and Village, JL. Sultan Syahrir Abdurrahman, kota Pontianak, pada Kamis (10/10/2019) siang.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh beberapa perwakilan dari Gubernur Kalimantan Barat, Polda Kalimantan Barat, Dinas Sosial Kalimantan Barat, BPBD Kalimantan Barat, Pangdam XII Tanjungpura Kalimantan Barat, Dinas Kesehatan kota Pontianak, serta beberapa yang lainnya.

Baca: Pengurus Geraksi PPBK Kalbar 2019-2022 Resmi Dilantik

Baca: GERAKSI PPBK-KB Berharap Bisa Jadi Mitra Pemerintah dalam Sosial Kemanusiaan

Dalam kesempatan itu, perwakilan Gubernur yakni yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Kalbar Moses Tabah, memberikan bendera merah putih, serta bendera PPBK Kalbar guna sebagai simbol telah diresmikannya pelantikan pengurus GERAKSI PPBK-KB periode 2019-2022.

Berikut video selengkapnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved