VIDEO: Pasang Bracing, ALFI Setujui Penutupan Total Jembatan Kapuas II dari Pukul 12 Siang-24.00 WIB

Tronton yang membawa kontainer masih diberi ruang untuk berkerja dari jam 08.00 pagi sampai jam 12 siang masih bisa menyebrang ke Siantan.

Pasang Bracing, ALFI Setujui Penutupan Total Jembatan Kapuas II dari Pukul 12 Siang-24.00 WIB

PONTIANAK - Pihak ALFI sebagai organisasi yang menaungi para pengusaha angkutan besar atau kontainer turut hadir dalam rapat koordinasi untuk pemasangan bracing atau pengikat angin Jembatan Kapuas II.

Sekretaris DPW ALFI Kalbar, Budi Basadi menegaskan pihaknya sepakat dengan forum terkait penutupan total Jembatan Kapuas II saat pengerjaan pemasangan bracing.

"Kami menyetujui pembatasan operasional dari jam 12 siang sampai jam 12 malam. Mengingat diperlukan waktu cepat agar pengerjaan selesai," ucap Budi Basadi saat diwawancarai, Rabu (9/10/2019).

Baca: Bantu Atasi Persoalan Kelistrikan Kalbar, Gubernur Minta Peran Serta AKLI

Baca: FOTO: Sejumlah Ikan Keramba Milik Petambak di Sungai Landak Mati

Ia menegaskan kalau ALFI tidak menyetujui maka akan memperlambat pengerjaan. Bisa-bisa yang tadinya target  20 hari bisa jadi 2 kali lipat dari waktu yang ada itu.

"Tronton yang membawa kontainer masih diberi ruang untuk berkerja dari jam  08.00 pagi sampai jam 12 siang masih bisa menyebrang ke Siantan. Kemudian malam hari kita masih punya waktu dari jam 12 malam sampai jam 5 pagi," ucapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved