Sinergitas TNI-Polri Dalam Menjaga Siskamtibmas di Kecamatan Belitang

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi berkoordinasi dengan stakeholder terkait guna menjaga sinergitas antara personel Polsek

Sinergitas TNI-Polri Dalam Menjaga Siskamtibmas di Kecamatan Belitang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Personel Polsek dan Koramil Belitang berkoordinasi guna memupuk sinergitas untuk menjaga keamanan serta meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas. 

Sinergitas TNI-Polri Dalam Menjaga Siskamtibmas di Kecamatan Belitang

SEKADAU - Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi berkoordinasi dengan stakeholder terkait guna menjaga sinergitas antara personel Polsek dan Koramil Belitang untuk menjaga keamanan serta meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas.

"Hari ini saya ajak personel Polsek dan Koramil Belitang bertemu untuk membahas situasi keamanan jelang pelaksanaan pleno Pilkades Menua Prama yang akan ditentukan oleh pihak penyelenggara," ujar Kapolsek Belitang.

Diketahui rapat penentuan pleno pilkades Menua Prama akan dilaksanakan dikantor Camat Belitang, dengan mengundang pihak penyelenggara pilkades dari tingkat desa, Kecamatan dan Kabupaten, Jumat (11/10/2019) mendatang.

"Semoga pleno pilkades Menua Prama cepat dilaksanakan dan hasilnya dapat diterima oleh cakades lainnya serta masyarakat pendukung masing-masing," harap Kapolsek, Kamis (10/10/2019).

Baca: Bupati Sekadau Menyikapi Permasalahan Pilkades di Desa Menua Prama Kecamatan Belitang

Baca: Desa Belitang Dua Laksanakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2020

Baca: Desa Belitang Dua Laksanakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2020

Selain menjaga keamanan pilkades, TNI-Polri juga bertanggungjawab atas keamanan wilayah jelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden, 20 Oktober 2019.

Hal tersebut yang mendasari sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Belitang agar selalu menjaga kekompakan serta kebersamaan dalam berbagai hal.

Ia pun menyampaikan TNI-Polri akan selalu berupaya menjaga keamanan dengan harapan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved