Meriahkan HUT TNI ke-74, Koramil Pulau Maya Gelar Panjat Pinang

Koramil 1203-08/Pulau Maya Karimata ikut memeriahkan HUT ke 74 TNI dengan mengadakan lomba panjat pinang di Desa Tanjung Satai.

Meriahkan HUT TNI ke-74, Koramil Pulau Maya Gelar Panjat Pinang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Koramil 1203-08/Pulau Maya Karimata ikut memeriahkan HUT ke 74 TNI dengan mengadakan lomba panjat pinang di Desa Tanjung Satai, Kecamatan Pulau Mata, Kabupaten Kayong Utara, Rabu (9/10/2019). 

Meriahkan HUT TNI ke-74, Koramil Pulau Maya Gelar Panjat Pinang

KAYONG UTARA - Koramil 1203-08/Pulau Maya Karimata ikut memeriahkan HUT ke 74 TNI dengan mengadakan lomba panjat pinang di Desa Tanjung Satai, Kecamatan Pulau Mata, Kabupaten Kayong Utara, Rabu (9/10/2019).

Lomba tersebut ikut dimeriahkan oleh masyarakat setempat.

Kegiatan juga diisi dengan lomba gaple dan perlombaan lain.

Dandim 1203 Ketapang, Letkol Kav Jamian melalui Danramil 1203-08/Pulau Maya Karimata, Kapten Inf Tego Santosa mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan HUT TNI, kegiatan itu juga merupakan pelaksanaan tugas pokok mereka.

Baca: Hadiri Tabligh Akbar HUT TNI, Jarot: TNI Tidak Pernah Terpisah dari Umat Islam

Baca: Jalan Sehat dan Senam Zumba Party HUT TNI Ke-74 di Kota Singkawang

"Hal ini kami sebut dengan pembinaan teritorial, maka terjalin hubungan silaturahmi untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat," kata Tego dalam siaran pers yang diterima Tribun, Kamis (10/10/2019).

Tego mengatakan, selain sebagai hiburan, kegiatan itu juga mengingatkan semua pihak agar selalu menyadari bahwa untuk meraih suatu kesuksesan tentulah melalui suatu proses perjuangan dan kerja keras serta kebersamaan.

Tego menjelaskan bahwa perubahan lingkungan yang berkembang dinamis saat ini semakin kompleks.

"Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang kreatif ini saya berharap soliditas TNI yang berpegang teguh pada nilai-nilai keprajuritan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dengan pembinaan teritorial di wilayah binaan dapat menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang berbhineka tunggal ika," ujarnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved