Manfaat Lingkungan yang Bersih, Psikolog Viva Darma Putri: Tingkatkan Rasa Nyaman

Psikolog Viva Darma Putri M Psi Psikolog, menginformasikan jika tempat pengolahan pupuk kompos dapat dibuat seperti tabung

Manfaat Lingkungan yang Bersih, Psikolog Viva Darma Putri: Tingkatkan Rasa Nyaman
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Psikolog Viva Darma Putri M Psi Psikolog 

Manfaat Lingkungan yang Bersih, Psikolog Viva Darma Putri: Tingkatkan Rasa Nyaman

PONTIANAK - Dengan tinggal di kawasan lingkungan yang bersih dapat meningkatkan rasa nyaman para penghuni. Seperti dengan cara mengolah dan memanfaatkan limbah rumah tangga untuk dijadikan pupuk.

Psikolog Viva Darma Putri M Psi Psikolog, menginformasikan jika tempat pengolahan pupuk kompos dapat dibuat seperti tabung yang berada di dalam tanah.

Tabung seperti ini mudah sekali dibuat oleh masyarakat. Dengan adanya tabung yang dimaksud ini, bertujuan untuk menjadi wadah atau tempat pembuangan limbah rumah tangga.

Baca: Menghapus Keraguan Hati Terhadap Pasangan dengan Kejujuran, Berikut Pemaparan Psikolog

Baca: Perpisahan Orangtua, Lalu Ikut Siapa, Berikut Tanggapan Psikolog

Dengan dibuangnya limbah rumah tangga pada tabung tersebut, maka secara alami limbah rumah tangga tersebut dapat terurai dan menjadi pupuk kompos, cukup dengan membiarkannya saja.

Tentunya dengan siasat mengolah limbah domestik dan limbah lainnya, dengan cara memilah dan menempatkan di tempat yang benar, dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat dan tentunya akan meningkatkan rasa nyaman para penghuni akan lingkungan yang bersih.

"Memilah sampah adalah hal yang penting untuk menjaga kebersihan lingkungan kawasan perumahan, dan dapat menjadikan penghuni lebih nyaman karena lingkungan yang bersih," ungkapnya saat bertemu Tribun.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved