FOTO: Silaturahmi Tribun Pontianak dengan Tokoh Dayak di Rumah Betang

Kunjungan Tribun Pontianak ke Rumah Betang ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak.

FOTO: Silaturahmi Tribun Pontianak dengan Tokoh Dayak di Rumah Betang - kunjungan-1.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Ketua umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat, Jakius Sinyor memaparkan sekilas tentang DAD saat menerima kunjungan Tribun Pontianak, di Rumah Betang, Jalan Sutoyo, Pontianak, Kamis (10/10/2019) sore. Kunjungan Tribun Pontianak ke Rumah Betang ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak yang baru, Safruddin.
FOTO: Silaturahmi Tribun Pontianak dengan Tokoh Dayak di Rumah Betang - kunjungan-2.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Senior Editor Tribun Pontianak, Ahmad Suroso saat mengunjungi sejumlah tokoh Dayak di Rumah Betang, Jalan Sutoyo, Pontianak, Kamis (10/10/2019). Kunjungan Tribun Pontianak ke Rumah Betang ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak yang baru, Safruddin.
FOTO: Silaturahmi Tribun Pontianak dengan Tokoh Dayak di Rumah Betang - kunjungan-3.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin saat bersilaturahmi kesejumlah tokoh Dayak, di Rumah Betang, Jalan Sutoyo, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (10/10/2019) sore. Kunjungan Tribun Pontianak ke Rumah Betang ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak yang baru, Safruddin.
FOTO: Silaturahmi Tribun Pontianak dengan Tokoh Dayak di Rumah Betang - kunjungan-4.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Ketua Pemuda Dayak Kalimantan Barat, Hendra Darwilias memaparkan sekilas tentang pemuda Dayak saat menerima kunjungan Tribun Pontianak, di Rumah Betang, Jalan Sutoyo, Pontianak, Kamis (10/10/2019) sore. Kunjungan Tribun Pontianak ke Rumah Betang ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak yang baru, Safruddin.
FOTO: Silaturahmi Tribun Pontianak dengan Tokoh Dayak di Rumah Betang - kunjungan-5.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sejumlah tokoh Dayak Kalimantan Barat foto bersama dengan manajemen Redaksi Tribun Pontianak, saat Tribun Pontianak berkunjung ke Rumah Betang, Jalan Sutoyo, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (10/10/2019) sore. Kunjungan Tribun Pontianak ke Rumah Betang ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak yang baru, Safruddin.
FOTO: Silaturahmi Tribun Pontianak dengan Tokoh Dayak di Rumah Betang - kunjungan-6.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sekretaris Jendral Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Yakobus Kumis memaparkan sekilas tentang MADN saat menerima kunjungan Tribun Pontianak, di Rumah Betang, Jalan Sutoyo, Pontianak, Kamis (10/10/2019) sore. Kunjungan Tribun Pontianak ke Rumah Betang ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi sekaligus memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak yang baru, Safruddin.

FOTO: Silaturahmi Tribun Pontianak dengan Tokoh Dayak di Rumah Betang

PONTIANAK- Sejumlah tokoh Dayak Kalimantan Barat foto bersama dengan manajemen Redaksi Tribun Pontianak, saat Tribun Pontianak berkunjung ke Rumah Betang, Jalan Sutoyo, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (10/10/2019) sore.

Kunjungan Tribun Pontianak ke Rumah Betang ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak yang baru, Safruddin. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved