Atbah Apresiasi Kinerja Tim Gabungan Operasi Pekat

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengapresiasi kinerjanya dari operasi gabungan yang tergabung dalam Tim Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Atbah Apresiasi Kinerja Tim Gabungan Operasi Pekat
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Operasi gabungan yang tergabung dalam Tim Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Kamis (10/10/2019). 

Atbah Apresiasi Kinerja Tim Gabungan Operasi Pekat

SAMBAS- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengapresiasi kinerjanya dari operasi gabungan yang tergabung dalam Tim Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Ia menuturkan, kegiatan tersebut tergolong sukses karena telah berhasil mengamankan sedikitnya lima pasangan tidak sah dan puluhan botol minum keras berupa Bir dan arak.

"Alhamdulillah pada malam hari ini kita melaksanakan operasi pekat bersama satpol PP, Polres Sambas dan Batalyon 645 Gardatamayudha Sambas, di mana kita menertibkan atau merazia di beberapa tempat di lokasi sekitar Kecamatan Sambas dan di Sebedang Kecamatan sebawi," ujarnya, Kamis (10/10/2019) pagi, setelah pelaksanaan operasi Pekat.

Baca: Kompol Paino Nilai Penyakit Masyarakat Seperti Siklus yang Terus Berputar

Baca: Lima Pasangan di Sambas Terjaring Operasi Penyakit Masyarakat

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pol PP dan TNI-Polri yang telah bersama-sama melaksanakan operasi pekat ini. Dan saya apresiasi apa yang telah dilakukan pada malam ini," jelasnya.

Atbah menambahkan, ke depan kegiatan serupa juga akan rutin dan berkala dilaksanakan oleh Pemda Sambas dan Forkopimda terkait.

Menurutnya, itu dilaksanakan agar bisa memberikan efek jera bagi pelaku penyakit masyarakat tersebut.

"Bagaimanapun kita inginkan sebuah kondisi yang baik tidak ada gangguan Kamtibmas dan masyarakat tidak membuat hal-hal yang tidak ada manfaatnya ke depan," tutupnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved