VIDEO: Drama Penangkapan Pria Terbukti Miliki Sabu, Kapolresta Geram

Polresta Pontianak kembali merazia lokasi yang diduga tempat parkir para pengguna narkoba di wilayah pelabuhan Siantan, tepatnya di Siantan Tengah

VIDEO: Drama Penangkapan Pria Terbukti Miliki Sabu, Kapolresta Geram

PONTIANAK - Polresta Pontianak kembali merazia lokasi yang diduga tempat parkir para pengguna narkoba di wilayah pelabuhan Siantan, tepatnya di Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara. Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak AKBP Ade Ary Syam Indradi, Rabu (9/10) dini hari.

Sekitar pukul 12:30 WIB, Kapolresta beserta anggota mendatangi lokasi tersebut yang didapat dari laporan masyarakat. Sekitar 15 menit perjalanan, tim tiba di lokasi, dan menemukan sejumlah sepeda motor namun tidak ada pemiliknya.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, terdengar suara speed boat dari arah sungai.

Baca: Diduga Miliki 18,78 Gram Sabu, Seorang Pria Diamankan Sat Resnarkoba Polres Singkawang

Baca: ISEI Dan BI Gelar Seminar Nasional Membangun Desa Mandiri Sebagai Sabuk Ketahanan Ekonomi

Baca: Seorang Pekerja Bangunan di Mempawah Dicegat Polisi Usai Membeli Sabu di Pontianak

Dan benar saja saat speed boat tersebut bersandar, turun lah beberapa orang dan langsung dilakukan pemeriksaan oleh anggota polisi.

Bahkan Kapolresta Ade Ary sempat geram terhadap satu diantara pelaku lantaran tidak mengakui bahwa narkoba yang ada padanya bukan miliknya.

"Iya kamu ga perlu ngaku, kamu bohong saja juga tidak apa-apa. Nanti tetap diperiksa sama polisi juga. Saksinya juga polisi," ucap Ade Ary dengan geram.

Simak selengkapnya pada video berikut.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved