Silaturahmi Kapolres Landak ke Pengurus PD Muhammadiyah Landak

Kapolres Landak berharap PD Muhammadiyah Landak dapat bersinergi serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Silaturahmi Kapolres Landak ke Pengurus PD Muhammadiyah Landak
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan saat silahturahmi ke PD Muhammadiyah Landak pada Rabu (9/10/2019). 

Silaturahmi Kapolres Landak ke Pengurus PD Muhammadiyah Landak

LANDAK - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK didampingi Kasat Intelkam Iptu Sumarno dan Kasat Binmas Ipda Asef Tabroni melaksanakan kegiatan silaturahmi terhadap Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Landak. 

Silaturahmi dilakukan di Kantor Sekretariat PP Muhammadiyah Jln Sungai Buluh, Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang pada Rabu (9/10/2019).

Pengurus PD Muhammadiyah Landak menerima kedatangan Kapolres Landak yaitu Penasehat PD Muhammadiyah HM Romdani dan M Amin, Ketua PD Muhammadiyah Zulkarnain SAg, Sekretaris PD Muhammadiyah bapak Arifin, Bendahara PD Muhammadiyah bapak Zainan Darsah, Ketua Pemuda Muhammadiyah H Hasan Basri SAg.

Kapolres Landak berharap PD Muhammadiyah Landak dapat bersinergi serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baca: HUT TNI ke 74, Kapolres Landak Anjangsana ke Pensiunan Tentara

Baca: Gelar Syukuran Bareng Relawan Setelah Dilantik, Rumpak: Silaturahmi dengan Pendukung dan Simpatisan

Serta mendukung program pemerintah guna tercapainya pembangunan di segala bidang di Kabupaten Landak.

Kapolres juga menyampaikan, sebagai Pejabat Baru di Kabupaten Landak berharap dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Landak.

"Sehingga kita bisa bersama-sama baik tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas Pemuda, Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Landak dan masyarakat lainnya dapat menciptakan iklim Kamtibmas di Kabupaten Landak yang aman, sejuk dan harmonis. Serta dapat memposisikan ketokohan nya apabila terjadinya gangguan kamtibmas nantinya," ungkap Ade.

Sementara itu PD Muhammadiyah Kabupaten Landak mengapresiasi kinerja Polres Landak selama ini sangat baik dalam menjaga Sitkam di Kabupaten Landak.

Termasuk Pengamanan hari keagamaan seperti Hari Idul Fitri, Idul Adha dan Hari Raya Natal dan Imlek.

Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Landak merasa bangga bisa menjalin silaturahmi dengan pimpinan Forkompimda Kabupaten Landak.

"Salah satunya Kapolres Landak yang baru AKBP Ade Kuncoro Ridwan, yang hadir ke tempat kami," terang HM Romdani.

Dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut, Kapolres Landak juga mendengarkan saran dan masukan dari PD Muhammadiyah Kabupaten Landak terkait dengan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved