Sekda Sintang Kukuhkan Tim Pesparani Menuju Audisi di Pontianak

Yosepha Hasnah mengukuhkan 250 orang kontingen Kabupaten Sintang untuk mengikuti audisi Pesparani tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Sekda Sintang Kukuhkan Tim Pesparani Menuju Audisi di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/agus
Sekda Sintang, Yosepha Hasnah mengukuhkan 250 orang kontingen Kabupaten Sintang untuk mengikuti audisi Pesparani tingkat Provinsi Kalimantan Barat 

Sekda Sintang Kukuhkan Tim Pesparani Menuju Audisi di Pontianak

SINTANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mengukuhkan 250 orang kontingen Kabupaten Sintang untuk mengikuti audisi Pesparani tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Pendopo Bupati Sintang pada Selasa, malam.

Dari 250 anggota kontingen nantinya akan mengikuti 13 kategori perlombaan. Audisi di Pontianak akan dilaksanakan akhir Desember 2019 mendatang.

Yosepha berharap, peserta yang yang sudah disiapkan audisi di Pontianak dalam kondisi prima. Bahkan dia berharap tim Sintang dapat mengikuti Pesparani nasional di Kupang.

"Kami juga berharap LP3K Kabupaten Sintang bisa bekerjasama dengan Pemkab Sintang dan Kementerian Agama Kabupaten Sintang dalam menyusun program kerja kedepanya," harap Yosepha.

Selain itu, Yosepha juga meminta kedepan dalam seleksi tim Pesparani dilakukan audisi hingga ke kecamatan. Supaya, lebih banyak masyarakat yang bisa ikut. "Kami juga mendorong agar bisa dibentuk LP3K Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang," sarannya.

Ketua LP3K Kabupaten Sintang, Agustinus Hatta menjabarkan, 250 kontingen akan mengikuti 13 kategori perlombaan di Pontinak di ajang Pesparani.

" Yang akan mengikuti 6 kategori paduan suara, 4 kategori mazmur, 2 kategori cerdas cermat, dan satu kategori bertutur kitab suci," ungkap Agus.

Pemilihan anggota kata Agus sudah dilakukan audisi sejak Mei 2019 lalu. Setelah dikukuhkan, peserta akan mulai melakukan persiapan dan latihan yang terus menerus dan ketat."Saya berharap, dua bulan kedepan, kita sudah memiliki tim yang solid dan siap bersaing," harapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved