Polres Gelar Press Release Kasus Penemuan Kerangka Manusia di Pasar Baru Sekadau

Tersangka berinisial Sr yang merupakan Kepala Sekolah SDN di Kecamatan Sekadau Hilir.

Polres Gelar Press Release Kasus Penemuan Kerangka Manusia di Pasar Baru Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Press Release Kapolres Sekadau bersama pelaku pembunuhan Santi pada 17 September 2019 lalu. 

Polres Gelar Press Release Kasus Penemuan Kerangka Manusia di Pasar Baru Sekadau

SEKADAU - Polres Sekadau melaksanakan Press Release terkait kasus penemuan kerangka manusia di belakang Pasar Baru, Kabupaten Sekadau, pada Sabtu (28/9/2019) lalu.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmidzi dalam Press Release yang dilaksanakan di aula Polres Sekadau, Rabu (9/10/2019) menjelaskan kronologi kejadian hingga ancaman pidana terhadap tersangka.

Diketahui sebelumnya pada 28 September Polres Sekadau mendapatkan laporan warga atas penemuan kerangka yang diperkirakan kerangka manusia di belakang pasar Baru Kabupaten Sekadau.

Baca: Pastikan Pelabuhan Tanjung Batu Aman, Ini Yang Dilakukan Brigpol Sanedi

Baca: Siap Maju Pilkada Sintang 2020, Ini Pertimbangan Jeffray Edward

Setelah diamankan, oleh TKP dan dilakukan autopsi oleh Dokes Forensik Polda Kalbar, akhirnya dipastikan bahwa kerangka manusia yang merupakan seorang wanita, asal Merambah Libau, Manis Raya, Kabupaten Sintang, bernama Wati alias Santi.

Korban ditemukan dengan barang bukti di TKP berupa pakaian yang digunakan, namun hingga kini alat telekomunikasi milik korban berupa satu unit telepon genggam belum dapat ditemukan.

Berdasarkan Keterangan Kapolres Sekadau terdapat satu tersangka tunggal, dan pembunuhan dilakukan tanpa menggunakan senjata tajam maupun tumpul.

Tersangka berinisial Sr yang merupakan Kepala Sekolah SDN di Kecamatan Sekadau Hilir.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmidzi memaparkan perkara pembunuhan diduga dilakukan pada Selasa (17/9/2019) pukul 15:30 WIB.

Diketahui tersangka memiliki hubungan spesial dengan sepupu korban bernama Susan yang juga tinggal di kost yang sama. Tersangka dan sepupu korban (Susan) sudah menjadi hubungan 1,5 tahun terakhir.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved