Keluarga Mantan Kadisdukcapil Sambas Sampaikan Terimakasih

Untuk diketahui, Mendiang Urai Burhanuddin semasa hidupnya pernah menjabat beberapa jabatan strategis sebelum dirinya pensiun.

Keluarga Mantan Kadisdukcapil Sambas Sampaikan Terimakasih
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Keluarga Almarhum Urai Burhanuddin (64) mantan Kadisdukcapil Kabupaten Sambas, saat pesta pernikahan putra sulungnya beberapa waktu lalu. 

Keluarga Mantan Kadisdukcapil Sambas Sampaikan Terimakasih

SAMBAS- Istri dari Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sambas 2010-2012, Almarhum Urai Burhanuddin, Junaida Zainuddin, menyampaikan ucapan terima kepada semua kalangan yang sudah membantu dan turut serta dalam prosesi pemakaman almarhumah.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) baik di Provinsi maupun di Kabupaten Sambas," ujarnya, Rabu (9/10/2019).

"Lalu kepada pemerintah daerah kabupaten Sambas beserta jajarannya, dan seluruh lapisan masyarakat dan sanak keluarga beserta organisasi kemasyarakatan. Kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada semuanya. Mudah-mudahan kebaikannya di terima oleh Allah," katanya.

Baca: Mantan Kadisdukcapil Sambas Dikebumikan di Samping Makam Ibunda

Baca: Polres Sambas Ungkap Sindikat Penipuan Ratusan Juta Rupiah

Ia menjelaskan, pihaknya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Sambas dan lain sebagainya.

Seandainya jika pada saat menjabat sebagai Camat Sambas, Sejangkung dan Kadis Dukcapil Kabupaten Sambas, Almarhum pernah melakukan kesalahan dan kekurangan.

"Barangkali selama menjabat camat kurang lebih 13 tahun dan jadi Kadis Dukcapil mungkin dalam hal pelayanan ada kekurangan dan kehilafan, sekali lagi kami meminta agar di maafkan dari pada masyarakat Sambas dan lainnya," tutupnya.

Untuk diketahui, Mendiang Urai Burhanuddin semasa hidupnya pernah menjabat beberapa jabatan strategis sebelum dirinya pensiun.

Diantaranya, MPP Kecamatan Seluas (1981-1983), Kasubag Agama dan Pendidikan Kabupaten Sambas (1983-1985), MPP Kecamatan Sambas (1985-1992), Sekretaris Camat Tebas (1994-1995), Sekretaris Camat Sambas (1995-1999), Camat Sejangkung (1999-2001), Camat Sambas (2001-2010), dan Kadisdukcapil Kabupaten Sambas (2010-2012). (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved