Jelang Perayaan Wisuda, UPB Gelar Diskusi Publik

Sehari menjelang perayaan Wisuda, Universitas Panca Bhakti (UPB) melaksanakan diskusi publik bertema "Pengaruh Ekonomi Global

Jelang Perayaan Wisuda, UPB Gelar Diskusi Publik
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Narasumber diskusi publik dari kiri ke kanan Dr. Fajar Bambang Hirawan, Dr. Philips Jusario Vermonte, tengah moderator, Dr. Jumadi S.Sos, M.Si, Arya Fernandes, M.I.Pol. 

Jelang Perayaan Wisuda, UPB Gelar Diskusi Publik

PONTIANAK - Sehari menjelang perayaan Wisuda, Universitas Panca Bhakti (UPB) melaksanakan diskusi publik bertema "Pengaruh Ekonomi Global Terhadap Perkembangan Ekonomi Indonesia dan Arah Kebijakan Politik Ekonomi Indonesia" bertempat di Function Room lantai C hotel Golden Tulip Pontianak jalan teuku Umar, Rabu (09/10/2019.

Kegiatan diskusi dimulai pukul 13.00 wib dengan sambutan dari rektor UPB bapak Dr. Purwanto, SH, M.Hum dan di buka oleh bapak Jusuf Wanandi, SH selalu pembina yayasan Panca Bhakti.

Sekitar 50 peserta menghadiri kegiatan duskusi ini yang mewakili beberapa perusahaan, akademisi, pemerintahan, perwakilan mahasiswa, dan media.

Kegiatan diskusi merupakan gagasan dari Yayasan Panca Bhakti dan UPB bekerjasama dengan Centre of Strategic and Internasional Studies (CSIS) yang di sponsori oleh Bank Kalbar.

Baca: Wisuda Universitas Kapuas ke-XVI Kembali Lahirkan SDM yang Unggul Bagi Sintang

Baca: 281 Mahasiswa Universitas Kapuas Sintang Diwisuda, Ini Pesan Rektor dan Ketua Umum Yayasan

Baca: VIDEO: Direktur UT Pontianak Sampaikan Pesan Untuk 546 Mahasiswa Yang Diwisuda

Diskusi direncanakan berlangsung sampai jam 16.00 wib dengan susunan acara pemberian materi dari narasumber kemudian dilanjutkan diskusi membahas materi yang telah disampaikan oleh narasumber.

Pengambilan narasumber berasal dari bidang Ekonomi yaitu bapak Dr. Philips Jusario Vermonte seorang Executive Director dari CSIS Jakarta dan bapak Dr. Fajar Bambang Hirawan merupakan Asisten Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi.

Sedangkan narasumber dari bidang Politik adalah bapak Arya Fernandes, M.I.Pol yang merupakan Researcher CSIS dan bapak Dr. Jumadi S.Sos, M.Si seorang dosen Ilmu Politik di Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak.

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved