Gelar Konferensi Pers, Eks Relawan Prabowo-Sandi Merasa Habis Manis Sepah Dibuang

Sebab, lanjut Panglima Mega Bintang tersebut, saat ini sikap Prabowo Subianto sudah berubah karena mendekat pada pemerintah.

Gelar Konferensi Pers, Eks Relawan Prabowo-Sandi Merasa Habis Manis Sepah Dibuang
WARTA KOTA/ADHY KELANA
Pasangan capres dan cawapres nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar konferensi pers didampingi tim Badan Pemenangan Nasional menyikapi hasil perhitungan suara KPU, di Kertanegara, Jakarta, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Eks relawan pendukung Prabowo Subianto -Sandiaga S Uno (Prabowo-Sandi atau PAS) Solo Raya mengungkit janji-janji Prabowo yang akan mewakafkan diri untuk kepentingan rakyat.

Koordinator eks relawan Prabowo-Sandi Solo Raya, Mudrick SM Sangidoe mengungkapkan, jika akhir-akhir ini relawan yang selama hajatan pesta demokrasi bersama Prabowo-Sandi merasa ditinggalkan begitu saja.

Sebab, lanjut Panglima Mega Bintang tersebut, saat ini sikap Prabowo Subianto sudah berubah karena mendekat pada pemerintah.

Mereka mengingatkan, bahwa Prabowo pernah berjanji akan timbul dan tenggelam bersama rakyat.

Selain itu, menurut Mudrick banyak kasus seperti kriminalisasi ulama dan aktivis hingga korban meninggal aksi 22-23 September 2019.

"Malah saat ini Prabowo tidak terlihat untuk ada di tengah rakyat," terang dia.

Ketua Umum Partai Gerindra itu lanjut Mudrick, lebih banyak diam dengan kebijakan pemerintah saat ini.

Lanjut ke Halaman 2

Editor: Arief
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved