Dua Jamaah Subuh Keliling Ketapang, Mendapatkan Umroh Gratis Dari Kapolres Ketapang

Bertempat di Masjid Agung Al Ikhlas, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, tampak dua wajah pria yang sangat bahagia.

Dua Jamaah Subuh Keliling Ketapang, Mendapatkan Umroh Gratis Dari Kapolres Ketapang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat bersama Jamaah Subuh Keliling saat memberikan hadiah umroh gratis kepada dua jamaah nya yang beruntung. 

Citizen Reporter
Staf Humas Polres Ketapang
Brigadir Hariansyah

Dua Jamaah Subuh Keliling Ketapang, Mendapatkan Umroh Gratis Dari Kapolres Ketapang

KETAPANG - Bertempat di Masjid Agung Al Ikhlas, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, tampak dua wajah pria yang sangat bahagia.

Hal tersebut tersirat dari senyuman dan lisannya yang tak lepas dalam mengucap Hamdallah. Dua orang pria yang setiap subuh harinya selalu duduk di shaf depan dalam pelaksanaan sholat subuh keliling di Masjid Masjid Kota Ketapang. Kedua pria tersebut tidak menyangka akan pergi umroh gratis ke tanah suci.

Adalah Aiptu H Purwanto, anggota Satuan Binmas Polres Ketapang dan Ustad Ardiansyah yang mendapatkan berkah berangkat melaksanakan ibadah umroh gratis dari Bapak Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, S.IK.,MH.

Keduanya akan berangkat ke tanah suci selama 12 hari mulai tanggal 10 oktober sampai 23 oktober 2019.

Kedua nya pun langsung didoakan oleh jamaah suling lainnya agar dalam keberangkatan umrah mendapat berkah.

“Ini merupakan kepedulian dari kepolisian khususnya Polres Ketapang kepada anggota Polri dan warga masyarakat yang telah mengabdikan dirinya untuk kemakmuran masjid serta suksesnya kegiatan program Subuh keliling di Kabupaten Ketapang ,” jelas Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, S.IK.,MH, rabu (09/10/2019) Pukul 05.00 wib kepada tim media humas polres ketapang.

Baca: Rehabilitasi DI Kedung Ombo Optimalkan Fungsi Pengairan Lahan Pertanian Seluas 61.482 Ha

Baca: Kementerian PUPR Data Infrastruktur Rusak Akibat Gempa Ambon

Program umroh gratis, kedepannya akan menjadi program rutin dari orang nomor satu di jajaran Polres Ketapang ini kepada warga yang telah mengabdikan dirinya untuk kemakmuran masjid maupun kegiatan keagamaan.

Tokoh agama Kabupaten Ketapang Ustad Muhammad Abduh, S.Ag yang hadir dalam penyerahan umrah gratis menyampaikan apa yang telah dilakukan Kapolres Ketapang adalah suatu bentuk wujud perhatian Kapolres kepada kegiatan jamaah subuh keliling Kabupaten Ketapang.

“Alhamdulillah, inilah bentuk perhatian beliau (Kapolres Ketapang) kepada jamaah subuh keliling, dimana kedua jamaah kita ini yaitu bapak H Purwanto dan Ustad Ardiansyah adalah jamaah yang selalu rutin dan istiqamah mengikuti pelaksanaan sholat subuh keliling, Saya doakan hal ini menjadi keberkahan kepada kita semua,” ujar Ustad M Abduh kepada tim Humas Polres.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Kapolres Ketapang juga telah memberangkatkan Ustad Marwan, Jamaah Subuh Keliling serta Bapak Kastuji, Marbot Masjid An Nur untuk menunaikan umrah di tanah suci secara gratis.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved