Bupati Muda Dukung Tribun Pontianak-Pemkab Kubu Raya Kolaborasi Perkuat Sistem Informasi Desa

Kita lihat potensi Kubu Raya sangat baik, pemerintahnya juga mendukung dan konsen penuh mewujudukan desa yang berpotensi besar di Kalbar

Bupati Muda Dukung Tribun Pontianak-Pemkab Kubu Raya Kolaborasi Perkuat Sistem Informasi Desa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SEPTI SABRINA
Kunjungan tim redaksi Tribun Pontianak bersama Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, Selasa (8/10/2019). 

Bupati Muda Dukung Tribun Pontianak-Pemkab Kubu Raya Kolaborasi Perkuat Sistem Informasi Desa

KUBU RAYA -  Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mendukung upaya dari Tribun Pontianak memperkuat Sistem Informasi Desa (SID) di Kabupaten Kubu Raya.

"Saya pikir ini adalah hal yang baik, untuk saling jalan beriringan dengan pemerintah, guna menyampaikan informasi-informasi yang terkini di desa," jelas Muda Mahendrawan, Selasa (8/10/2019).

General Manager Tribun pontianak, Julia Lorrains pun menuturkan Tribun Pontianak sudah memiliki program yang selaras dengan visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya, yakni penguatan di sistem informasi tersebut.

Baca: Sempat Ingatkan Pengemudi, Ini Keterangan Korban Speed Boat Yang Karam di Kapuas

Baca: Tribun Pontianak-Pemkab Kubu Raya Jalin Sinergi Tingkatkan Pertumbuhan Sektor Pertanian

"Ini sebuah inovasi digital, melihat potensi investor saat ini terus berkembang di Kubu Raya. Kami menyediakan layanan yang dapat bersinergi dengan pemerintah," terangnya, Selasa (8/10/2019).

Lebih lanjutnya, untuk membantu pemerintah dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat kubu raya, terkait mempromosikan pesona desa Kubu Raya.

"Kita lihat potensi Kubu Raya sangat baik, pemerintahnya juga mendukung dan konsen penuh mewujudukan desa yang berpotensi besar di Kalbar," lanjutnya.

Tak hanya itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) Tribun Pontianak, Safruddin menyatakan era digital saat ini, tuntutan untuk daerah adalah dapat menyediakan layanan informasi terkini serta mengedukasi masyarakat dan harus didukung penuh.

"Potensi yang dimiliki Kubu Raya, sangat kaya dan harus dikenalkan tidak hanya masyarakat kalbar, namun skala besar, yakni nasional maupun internasional," pungkasnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved