6 Atlet Anggar Sintang Akan Bertanding All Out di Pra PON

Selain atlet Membawa, tim anggar juga diperkuat Kalbar 6 atlet anggar Pengcab IKASI Sintang, yang akan bertanding all out untuk merebut jatah

6 Atlet Anggar Sintang Akan Bertanding All Out di Pra PON
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Atlet Anggar 

6 Atlet Anggar Sintang Akan Bertanding All Out di Pra PON

PONTIANAK - Selain atlet Membawa, tim anggar juga diperkuat Kalbar 6 atlet anggar Pengcab IKASI Sintang, yang akan bertanding all out untuk merebut jatah tiket PON 2020 mendatang.

Pelatih anggar Sintang, Bayu mengatakan keenam atlet tersebut di antaranya, Oktavianus Harry Putra pada nomor degen putra, Dandi Ramadandi pada nomor degen putra Kartika M. pada nomor degen putri. Tasya amanda degen putri. Reyhan Maulidyar pada nomor floret putra. Sherly Waristia pada nomor floret putri.

Baca: Dandim Mempawah Motivasi Atlet Anggar Kalbar

Baca: Pelatih Ungkap Pesan Bupati Mempawah Kepada Atlet Anggar Kalbar yang akan Membela Indonesia

Baca: Latihan di Korea Ini Persiapan Atlet Anggar Asal Mempawah

"Kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk tiket PON. Mohon doa dan dukunganya," ujarnya kepada Tribun Rabu (9/10/2019)

Dia mengatakan, selama persiapan pemusatan latihan seluruh atlet yang tergabung dalam tim Kalbar telah melakukan program latihan di antaranya di Pusdiklat anggar Mempawah.

Seperti diketahui tim anggar Kalbar diperkuat atlet dari Kapuas Hulu, Sintang, Pontianak,Singkawang dan Mempawah dalam ajang Pra PON cabang olahraga anggar di Semarang 10-14 Oktober.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved