TRIBUNWIKI

101 Coffee House 'Rumah' Bagi Pecinta Kopi, Kedai Kopi Pertama dengan Mesin Pencetak Foto

101 Coffee House merupakan rumah bagi pecinta kopi yang sesungguhnya dengan berbagai varian kopi Arabica lokal terbaik dan penyajian yang unik

101 Coffee House 'Rumah' Bagi Pecinta Kopi, Kedai Kopi Pertama dengan Mesin Pencetak Foto
TRIBUNPONTIANAK/Ni Made Gunarsih
capucinno art (kiri) dan capucinno selfie (kanan) 

101 Coffee House 'Rumah' Bagi Pecinta Kopi, Kedai Kopi Pertama dengan Mesin Pencetak Foto

PONTIANAK - 101 Coffee House merupakan rumah bagi pecinta kopi yang sesungguhnya dengan berbagai varian kopi Arabica lokal terbaik dan penyajian yang unik.

Coffee shop yang berlokasi di Jalan Gusti Hamzah nomor 10 D ini memiliki varian unik yang menjadi andalan yaitu capucinno selfie dan eskrim dimana kita bisa menikmati kopi dengan wajah kita sebagai hiasan.

Menggunakan tinta yang aman dan halal, 101 Coffee House mengklaim sebagai Coffee House pertama yang memiliki mesin pencetak foto ini.

Baca: Paradise-Q Waterpark Resmi Jadi Merchant TFC Premium

Pengunjung cukup mengirim foto mereka via whatsapp ke kontak person, maka kopi capucinno dengan fotopun tercetak dengan sempurna.

Dibagian depan cafe terdapat roaster kopi atau pemanggangan biji kopi yang sengaja didatangkan oleh pihak 101 Coffee House sebagai bagian dari edukasi juga upaya untuk menjaga kualitas kopi yang disajikan.

Kekecewaan pemilik yang sebelumnya membeli kopi panggang tetapi tidak mendapatkan rasa dan kematangan yang sesuai.

"Kami sengaja beli kopi roaster, pernah kecewa karena hasil panggang kopi berbeda tiap kali beli. Kalo pake alat sendiri kami juga lebih mudah mengukur tingkatan kopi yang diminati pengunjung" ungkap Siti Masitha selaku pemilik 101 Coffee House.

Baca: Yeay Kabar Gembira Untuk Member TFC Premium, Gratis Masuk ke Wahana Paradise-Q Waterpark

Selain itu, 101 Coffee House juga menyediakan berbagai varian kopi Arabica dan Coffee art cantik yang diracik oleh ahlinya.

Pemilik juga dengan senang hati membagi pengetahuan seputar kopi dan cara yang mencicipi kopi benar serta bersedia mengajarkan pengunjung cara membedakan kopi yang baik dan layak disajikan kepada pengunjung secara gratis.

Di dinding kafe juga terdapat berbagai hiasan yang tidak hanya mempercantik tapi juga berisi pengetahuan tentang kopi dan beberapa penghargaan yang didapatkan pemilik cafe.

Meski berfokus pada kopi, cafe juga menyediakan berbagai makanan ringan dan berat yang bisa dinikmati pengunjung di cafe bernuansa coklat kayu tersebut. 101 Coffee House buka setiap hari dari pukul 08.00-23.55 wib.

Baca: VIDEO: Hair Fly Studio Gabung Jadi Merchant TFC Premium Tribun Pontianak

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved