VIDEO: Keseruan Parade Scooter Borneo ke-16 yang Berlangsung di Ketapang

Begoyo, Begalor, Bedulor, menjadi “tagline” yang dipilih Parade Scooter Borneo ke 16 Kabupaten Ketapang Tahun 2019 tersebut.

VIDEO: Keseruan Parade Scooter Borneo ke-16 yang Berlangsung di Ketapang

KETAPANG - Parade scooter Borneo ke 16 tahun 2019 berlangsung di Kabupaten Ketapang dan resmi dibuka oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan SH, M.Sos di Pentas seni Pendopo Bupati Ketapang, Jalan KH Agus Salim, Sabtu (05/10/2019).

Begoyo, Begalor, Bedulor, menjadi “tagline” yang dipilih Parade Scooter Borneo ke 16 Kabupaten Ketapang Tahun 2019 tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ketapang bersama istri (Ny.Elisabet Betty Martin), Wakil Bupati Ketapang, Drs H.Suprapto, Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat S.IK, MH, Ketua DPRD Ketapang, M.Febriadi S.Sos, M.Si, Sekda Ketapang H.Farhan SE, M.Si, Kasdim 1203 Ketapang, Ketua KNPI ketapang, Junaidi SP, M.Si dan tamu undangan lainnya ikut keliling Kota Ketapang menggunakan vespa.

Baca: HUT TNI ke-74, Polres Ketapang Beri Kejutan ke Kodim 1203/KTP

Baca: Beri Kejutan HUT TNI, Kapolda Kalbar Kirim Tumpeng 2 Kuintal dan Doorprise ke Kodam XII/Tanjungpura

Selaku panitia pelaksana parade Scooter Borneo 16 Kabupaten Ketapang, Priyo Nugroho bahwa tujuan diadakan kegiatan Parade Scooter Borneo adalah menjadikan ajang silaturahmi antar pecinta scooter yang ada di Indonesia pada umumnya dan di Pulau kalimantan pada khususnya.

Seperti apa keseruan berlangsungnya parade scooter ke-16 tersebut, simak melalui video berikut. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved