Kapolres Landak Ajak Pengurus Yayasan Hati Suci Ngabang Jaga Kamtibmas

Serta dapat memposisikan ketokohan nya apabila terjadinya gangguan kamtibmas nantinya

Kapolres Landak Ajak Pengurus Yayasan Hati Suci Ngabang Jaga Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK saat bersilaturahmi ke pengurus yayasan Hati Suci Ngabang pada Senin (7/10/2019). 

Kapolres Landak Ajak Pengurus Yayasan Hati Suci Ngabang Jaga Kamtibmas

LANDAK - Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro SIK mengajak pengurus Yayasan Hati Suci Ngabang, Klenteng Hati Murni dan BPASN Ngabang untuk menjaga Kamtibas di Kabupaten Landak.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat bersilahturahmi yang didampinggi oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas, KBO Sat Intelkam dan KBO Binmas Polres Landak, Senin (7/10/2019).

Dari Pengurus Yayasan Hati Suci, Klenteng Hati Murni dan BPAS Ngabang yang menerima kedatangan Kapolres Landak yakni Ketua Yayasan Hati Suci Sutrisno Lee (Ci Hian), Ketua Klenteng Hati Murni Joni Aleng (Kwok Khek Hin).

Baca: BREAKING NEWS - Sikapi Poin Mosi Tidak Percaya DPR, Dewan Sintang Undang Perwakilan Mahasiswa

Baca: Prosedur Memperkenalkan Produk di Gedung UMKM Center dan Dekranasda kota Pontianak

Kemudian Ketua Majelis Konghuchu Indonesia (Makin) Ahua (Kiok  Hua), Sekretaris Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Bernadinus Maryadi SH, dan Pengurus BPASN Ngabang Liong Chandra.

 AKBP Ade Kuncoro berharap, Pengurus Yayasan Hati Suci, Klenteng Hati Murni dan BPAS Ngabang dapat bersinergi serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Serta mendukung program pemerintah guna tercapainya pembangunan di segala bidang di Kabupaten Landak.

Kapolres menyampaikan, sebagai Pejabat Baru di Kabupaten Landak berharap dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Landak.

Kemudian bersama-sama baik tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas Pemuda, Pengurus Yayasan Hati Suci, Klenteng Hati Murni dan BPAS Ngabang dan masyarakat lainnya dapat menciptakan iklim di Kabupaten Landak yang aman, sejuk dan harmonis.

"Serta dapat memposisikan ketokohan nya apabila terjadinya gangguan kamtibmas nantinya," harap AKBP Ade Kuncoro.

Pengurus Yayasan Hati Suci, Klenteng Hati Murni dan BPAS Ngabang yang diwakili Ketua Umum Yayasan Hati Suci Sutrisno Lee dan Bernadinus Maryadi Sekretaris MABT mengapresiasi kinerja Polres Landak selama ini yang sangat baik dalam menjaga Sitkam di Kabupaten Landak.

Termasuk Pengamanan Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres serta Pengamanan hari keagamaan seperti Hari Raya Imlek, Hari  Idul Fitri dan Hari Raya Natal.

Pengurus Yayasan, Kelenteng, BPASN merasa bangga bisa menjalin silaturahmi dengan pimpinan Forkopimda Kabupaten Landak, yang salah satunya adalah Kapolres Landak yang baru.

Dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut, Kapolres Landak juga mendengarkan saran dan masukan dari Pengurus Yayasan Hati Suci, Klenteng Hati Murni dan BPAS Ngabang terkait dengan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved