Jika Khabib Tanding Ulang Melawan McGregor, Moskow Tempatnya

Dia menginginkan agar pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor itu bisa digelar di Rusia tepatnya di Kota Moskow.

Jika Khabib Tanding Ulang Melawan McGregor, Moskow Tempatnya
ufc.com
Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov memberikan pernyataanya soal keinginan Conor McGregor melakoni laga ulang melawan putranya.

Abdulmanap Nurmagomedov tak menutup peluang untuk mewujudkan laga ulang alis rematch antara putranya, Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Setelah kemenangan atas Dustin Poirier dalam laga unifikasiUFC 242 pada bulan September lalu, Khabib Nurmagomedov tengah kebanjiran tantangan.

Nama-nama seperti Tony Ferguson hingga legenda UFC yakni Georges St-Pierre disebut sebagai calon lawan selanjutnya bagi sang juara kelas ringan UFC tersebut.

Rumor menyebutkan jika Khabib Nurmagomedov semakin dekat untuk melakukan pertarungan melawan Tony Ferguson dalam laga selanjutnya.

Namun demikian, selain dua nama itu, Conor McGregor juga masih menyimpan ambisinya untuk bisa mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Abdulmanap sendiri tak keberatan jika putranya melakukan pertandingan ulang melawan petarung asal Irlandia tersebut asalkan mau memenuhi syarat yang dia ajukan.

Dia menginginkan agar pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor itu bisa digelar di Rusia tepatnya di Kota Moskow.

"Jika McGregor masih menginginkan pertarung itu, maka kami sudah menunggunya di Moskow," kata Abdulmanap Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari Dailymail.

"Dia pernah mengatakan jika dia mempunyai banyak penggemar di sini bahkan lebih banyak dari Khabib, kami ingin menjamunya di Moskow," sambung pria berusia 56 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Arief
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved