VIDEO: Detik-detik Kapolres Imam Riyadi Serahkan Hadiah Umrah ke Babinsa Kapuas

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi berikan suprise hadiah umroh ke Prajurit TNI yakni betugas sebagai Bintara Bina Desa (Babinsa)

VIDEO: Detik-detik Kapolres Imam Riyadi Serahkan Hadiah Umrah ke Babinsa Kapuas

SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi berikan suprise hadiah umroh ke Prajurit TNI yakni betugas sebagai Bintara Bina Desa (Babinsa) Koramil Kapuas pada Gebyar Kamtibmas Malam ramah tamah TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan Gebyar Kamtibmas dalam r rangka memeriahkan HUT ke 74 TNI Tahun 2019 Kapolres Sanggau memberikan dua hadiah Umrah ke Tanah Suci Mekkah kepada Serda Bangun Babinsa koramil kapuas Dan seorang anggota Polres Sanggau Brigpol Tata budi cahyono.

Dalam video amatir yang di peroleh Tribun Pontianak, tampak hadiah umrah yang di serahkan langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi ini mendapat applus meraih para tamu.

Baca: Dapat Hadiah Umroh Dari Kapolres Sanggau, Ini Ungkapan Brigadir Tatak Budi Cahyono

Baca: Wabup Effendi Lepas 34 Jemaah Umroh Asal Kayong Utara

Baca: Lihat Nagita Slavina Belanja 3 Baju Senilai Biaya Umroh 3 Kali, Raffi Ahmad Galau!

Dan bahkan saking kaget nya, Brigpol Tata Budi Cahyono kaget melihat hadiah yang di berikan oleh Kapolres Sanggau dan kemudian melakukan sujud syukur serta mendapat kalungan sur

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi dalam sambutan singkat dirinya menitip kepada penerima hadiah umroh yakni doa ‎yang terbaik untuk kebersamaan kabupaten Sanggau.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved