Jarot Janji Tahun Depan Liga Santri Lebih Meriah

Ponpes Darul Ma'arif unggul 1-0 atas Nurul Ma'arif dan berhak meraih piala liga nusantara Sub Regional Wilayah Timur Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Laga final liga santri Nusantara antara kesebelasan Ponpes Darul Ma'arif dan Ponpes Nurul Ma'arif Sintang yang digelar di Stadion Baning berlangsung sengit. Ponpes Darul Ma'arif unggul 1-0 atas Nurul Ma'arif dan berhak meraih piala liga nusantara Sub Regional Wilayah Timur Kalbar, Sabtu (5/10/2019). 

Jarot Janji Tahun Depan Liga Santri Lebih Meriah

SINTANG- Bupati Sintang, Jarot Winarno menyaksikan langsung laga final turnamen Liga Santri Nusantara antara kesebelasan Ponpes Darul Ma'arif dan Ponpes Nurul Ma'arif Sintang yang digelar di Stadion Baning, Sabtu (5/10/2019). 

Ponpes Darul Ma'arif unggul 1-0 atas Nurul Ma'arif dan berhak meraih piala liga nusantara Sub Regional Wilayah Timur Kalbar.

"Olahraga itu selain menyehatkan badan juga menggambarkan suatu kegembiraan. Kalian semuanya bergembira. Untuk yang menang, selamat bergembira, yang kalah jangan kecewa," pesan Jarot.

Baca: Tutup Liga Santri Nusantara, Jarot: Santri Main Bola Bagian dari Revolusi Mental

Baca: Pesantren Darul Ma’arif Sintang Juara Liga Santri

Jarot berencana akan membuat laga serupa di tahun depan yang lebih meriah.

Liga santri nusantara yang dikonsep Jarot, anak anak SMP, SMA juga dapat menjadi peserta.

"Saya omong-omong dengan pengurus PSSI, tahun depan kita akan bikin pertandingan Liga Santri Nusantara, kita buatkan antar SMP, SMA. Jadi anak MTS dan anak Aliyah juga bisa ikut serta, kita coba buatkan total hadiahnya 25 juta rupiah," ujar Jarot. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved