VIDEO: Komunitas BBFC Cakra Ditlantas Polda Kalbar Gowes Keliling Kota dan Kampung

Puluhan pesepeda dari kota Pontianak dan sekitarnya ini mengayuh sepeda Mountain Bike (MTB) melintasi kota Pontianak.

VIDEO: Komunitas BBFC Cakra Ditlantas Polda Kalbar Gowes keliling Kota dan Kampung

PONTIANAK - Puluhan pesepeda dari kota Pontianak dan sekitarnya ini mengayuh sepeda Mountain Bike (MTB) melintasi kota Pontianak.

Tak hanya jalanan perkotaan, jalanan berbatuan hingga memasuki jalanan perkampungan justru memicu adrenalin para pesepeda ini.

Puluhan pesepeda merupakan komunitas Bhayangkara Bicycle Fishing Club (BBFC) Cakra Ditlantas Polda Kalbar yang terdiri anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Kalbar

Aipda Palil satu diantara anggota BBFC Ditlantas Polda Kalbar menuturkan bersepeda merupakan kegiatan yang mengisi waktu luang sambil berolahraga.

Baca: Camat Teluk Keramat Sambas Apresiasi Sedekah Sembako Komunitas Gerakan Peduli Sesama

Baca: Tempuh 310 KM, Peserta Tour Merdeka 2019 Gowes Pontianak - Singkawang

Baca: BBFC Cakra Ditlantas Gelar Bansos ke P‎anti Asuhan

"Kami yang berprofesi sebagai Polantas butuh kebugaran untuk menjalankan aktifitas sehari-hari, kebugaran itu dari berolahraga, olahraga yang kami pilih satu diantarnya bersepeda,"kata Palil.

Lanjutnya, kami bersepeda ini di saat-saat waktu sengang dengan gowes bersama rekan-rekan yang mengelilingi kota Pontianak dan sekitarnya, seperti hingga ke wilayah pedesaan yang ada di kabupaten Kubu Raya.

"Saat ini sekitar 40 lebih anggota yang tergabung komunitas BBFC Cakra Ditlantas Polda Kalbar, ‎dalam gowes bersama ini akan kami agendakan untuk mengikuti setiap kegiatan bberseped,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved