Kapolres AKBP Ade Kuncoro Silahtirahmi ke Kerabat Keraton Ismahayana Landak

Kapolres juga menyampaikan, sebagai Pejabat Baru di Kabupaten Landak berharap dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Landak.

Kapolres AKBP Ade Kuncoro Silahtirahmi ke Kerabat Keraton Ismahayana Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK saat bersilahturahmi ke Kerabat Keraton Ismahaya Landak 

Kapolres AKBP Ade Kuncoro Silahtirahmi ke Kerabat Keraton Ismahayana Landak

LANDAK - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK didampingi oleh Kasat Binmas Ipda Asep Tabroni dan KBO Sat Intelkam Ipda Hengki Gunawan melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Kerabat Keraton Ismahayana Landak pada Jumat (4/10/2019).

Kerabat Keraton Ismahayana Landak yang menerima kedatangan Kapolres yakni Gusti Hermasyah selaku Pangeran Adipati Ismahayana, H Ya' Jayadi SKM selaku Panglima Keraton Ismahayana, Ya' Hasbullah SPd dan Ya' Syarif SH selaku Kerabat Keraton dan Pemuda Ismahayana.

Kapolres Landak berharap Kepada Keraton Ismahayana Landak dapat bersinergi, serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta mendukung program pemerintah guna tercapainya pembangunan di segala bidang di Kabupaten Landak.

Kapolres juga menyampaikan, sebagai Pejabat Baru di Kabupaten Landak berharap dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Landak. 

Baca: Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Mengucapkan Selamat HUT TNI yang ke-74

Baca: Kapolres Landak Silahturahmi ke Ormas POB dan Banser Ansor NU

Untuk bersama-sama baik tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas Pemuda, pihak Keraton Ismahayana Landak dan masyarakat lainnya dapat menciptakan iklim di Kabupaten Landak yang aman, sejuk dan harmonis.

"Serta dapat memposisikan ketokohannya apabila terjadinya gangguan kamtibmas," ujar AKBP Ade.

Kapolres dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Landak untuk mensukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019.

"Serta mensukseskan Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Landak mendatang," katanya. 

Baca: Keraton Ismahayana Landak Gelar Tumpang Negeri Ke 19

Baca: MTsN Ngabang Tepat Di Depan Keraton Ismahayana Landak  

Kerabat keraton Ismahayana Landak mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Landak, yang selama ini sangat baik dalam menjaga Sitkam di Kabupaten Landak.

Termasuk Pengamanan Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres kemarin. Serta merasa bangga bisa menjalin silaturahmi dengan pimpinan Forkopimda Kabupaten Landak salah satunya Kapolres Landak yang baru bapak AKBP Ade Kuncoro SIK.

Dalam Pelaksanaan silaturahmi, Kapolres Landak juga mendengarkan saran dan masukan dari Kerabat keraton Ismahayana Landak terkait dengan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved