Bupati Erlina Berharap Berkah Kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Mempawah

Bupati juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam melancarkan agenda Tablig Akbar tersebut.

Bupati Erlina Berharap Berkah Kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YA' M NURUL ASHORY
Bupati Mempawah, Hj Erlina memberikan plakat penghargaan sebagai kenangan-kenangan kepada Ustaz Abdul Somad (UAS) usai memberikan tausiyah dalam Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Darussalam Sengkubang, Kamis (3/10) malam 

Bupati Erlina Berharap Berkah Kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Mempawah

MEMPAWAH - Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah merasa bangga bisa mendatangkan Ustaz Abdul Somad (UAS) untuk yang pertama kali ke Mempawah. Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Mempawah, Hj Erlina SH MH, ketika menyambut kedatangan UAS di Rumah Dinas Bupati, Jalan Gusti M Taufik, Kamis (3/10/2019) malam.

Erlina mengatakan, selama ini masyarakat Kabupaten Mempawah sangat mengharapkan kedatangan UAS, dan akhirnya semua itu bisa terwujud juga.

Hal itu kata dia, tidak lepas dari dukungan penuh dari Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan.

"Kita tentu cukup bangga bisa mendatangkan UAS ke Mempawah, karena selama ini memang masyarakat sangat mendambakan kedatangan beliau di sini, akhirnya kita bisa mendatangkannya dalam rangka Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Sengkubang, tentu ini semua tidak lepas dari dukungan penuh Wakil Gubernur Kalbar," tuturnya.

Baca: FOTO: Ustaz Abdul Somad (UAS) Berikan Tausiyah di Pondok Pesantren Darussalam Sengkubang Mempawah

Baca: Niat Solat Tahajud: Ustaz Abdul Somad Beri Tips Cara Rasulullah SAW Mudah Bangun Malam untuk Tahajud

Bupati Erlina sangat berterimakasih kepada Wakil Gubernur Kalbar, karena atas dukungan penuh dari beliau, UAS bisa memberikan tausiyah kepada ribuan masyarakat Kabupaten Mempawah.

Bupati juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam melancarkan agenda Tablig Akbar tersebut.

"Sebagai Kepala Daerah mewakili seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah saya berterimakasih kepada Wakil Gubernur Kalbar yang telah mendukung kita, kemudian terimakasih juga kepada masyarakat Kabupaten Mempawah yang selama ini mendoakan supaya ada ulama besar yang datang ke Mempawah, akhirnya semua itu bisa terwujud," tuturnya.

Bupati Erlina berharap, dengan kedatangan UAS di Kabupaten Mempawah bisa membawa keberkahan bagi daerah dan seluruh masyarakat.

Kemudian dia juga berharap kedepannya UAS bisa datang kembali ke Kabupaten Mempawah di lain kesempatan. 

Baca: Niat Puasa Senin Kamis dan Dalil Puasa Senin Kamis: Ada Dua Doa Buka Puasa Menurut Ustaz Abdul Somad

Baca: Bupati Erlina Ajak Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Sengkubang

"Harapan kita semoga dengan datangnya UAS, seorang ulama besar dan menjadi idola banyak orang di seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Mempawah, bisa membawa keberkahan bagi kita semua, kepad daerah, dan kepada masyarakat, semoga nanti di lain kesempatan UAS bisa kembali datang ke Mempawah untuk menyampaikan tausiyah nya," ungkap Erlina.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan mengaku dirinya sangat tidak menyangka UAS bisa datang ke Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Mempawah, sebab kata dia, untuk mendatangkan ulama besar seperti UAS tidaklah mudah, dan perlu perjuangan.

Oleh karenanya, kata mantan Bupati Mempawah dua periode itu, masyarakat Kabupaten Mempawah harus menyambut kedatangan UAS dengan ramah, dan penuh sukacita, sebab Kabupaten Mempawah merupakan salah satu yang beruntung bisa dikunjungi oleh UAS dalam safari dakwahnya.

"Kedatangan UAS di Kabupaten Mempawah ini harus kita sambut dengan sukacita, kenape karena orang ni antre manggil UAS ada yang sampai satu tahun baru dapat jadwal, nah kita ini tiba-tiba datang, makanya ini kita anggap berkah, kemarin malam ada Ustaz Yahya Waloni, sekarang UAS, tidak lama lagi nanti ada Habib Syech, kita harap semua ini bisa membawa berkah bagi kita semua," tandanya.

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved