Zulkarnaen Siregar Pastikan Fraksi Golkar Siap Bekerja Sejahterakan Masyarakat

Zulkarnaen Siregar menerangkan jika pihaknya siap bekerjasama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar untuk kesejahteraan masyarakat

Zulkarnaen Siregar Pastikan Fraksi Golkar Siap Bekerja Sejahterakan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Ketua Fraksi Partai Golkar Kalbar Periode 2019-2024, Zulkarnaen Siregar 

Zulkarnaen Siregar Pastikan Fraksi Golkar Siap Bekerja Sejahterakan Masyarakat

PONTIANAK - Ketua Fraksi Partai Golkar Kalbar Periode 2019-2024, Zulkarnaen Siregar menerangkan jika pihaknya siap bekerjasama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar untuk kesejahteraan masyarakat.

Anggota DPRD, lanjut dia, akan bekerja sesuai dengan tupoksi, peraturan pemerintah, dan sebagai yang mewakili masyarakat Kalbar khususnya dari fraksi Golkar akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kalbar.

"Kita akan perjuangkan semua konstituen kita untuk memajukan Kalbar. Yang jelas fraksi Golkar sudah membentuk komposisi fraksi tinggal menunggu alat kelengkapan lainnya yang belum, prinsipnya tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat supaya semua bisa terakomodir sesuai keinginan pemerintah memajukan masyarakat," jelasnya, Kamis (03/10/2019).

Baca: Mengenal Sosok Zulkarnaen Siregar, Wakil Rakyat Tiga Periode Dapil Pontianak

Baca: Ini Nama-nama 6 Anggota DPRD Kabupaten Sambas Fraksi Golkar

Baca: Nama-nama Anggota DPRD Kayong Utara dari Partai Golkar dan Nasdem

Dalam pembentukan komisi, ia menerangkan masih berkoordinasi dengan fraksi lainnya. Namun untuk Golkar dipastikannya mementingkan kebersamaan sehingga tidak ada yang dirugikan karena bekerja di DPRD untuk masyarakat dan bukan golongan.

"Semua program yang kita jalankan adalah program pemda, sejak jauh program itu untuk kepentingan masyarakat seperti Desa Mandiri kita dukung," katanya.

Namun, lanjut Bang Zul, sapaan akrabnya, ada pula kepentingan diluar dari desa Mandiri yang mesti dibangun seperti Kota Pontianak yang tidak punya desa.

"Jika tidak punya desa tentu bisa dialihkan dengan masyarakat dapil masing-masing seperti program sosial membangun gang-gang, jembatan, jalan, pesantren, tempat ibadah, tentunya pendidikan dan kesehatan kita utamakan," tukasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved