Tertangkap Kamera, Aksi Polwan Berhijab Tuntun Anak Menyeberang Jalan

Beginilah aksi Polwan berhijab di Kota Pontianak yang memang pantas menyabet Polisi Teladan tahun 2019 di tingkat nasional.

Tertangkap Kamera, Aksi Polwan Berhijab Tuntun Anak Menyeberang Jalan
TRIBUNPONTIANAK/Hadi Sudirmasyah
Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah ini menuntun dua anak yang akan menyebrang jalan raya pada Kamis (4/10/2019). 

Tertangkap Kamera, Aksi Polwan Berhijab Tuntun Anak Menyeberang Jalan

PONTIANAK- Beginilah aksi Polwan berhijab di Kota Pontianak yang memang pantas menyabet Polisi Teladan tahun 2019 di tingkat nasional.

Tertangkap kamera, Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah ini menuntun dua anak yang akan menyebrang jalan raya pada Kamis (4/10/2019) pagi.

Tepatnya di perempatan Hotel Garuda dan Jembatan Kapuas 1 Pontianak.

Baca: KABAR TERBARU Polwan Anastasia Putri, Korban Luka saat Tugas Amankan Aksi Demonstrasi di DPRD Kalbar

Baca: Ribuan Mahasiswa Demo di DPRD Kalbar, Polda Kalbar Terjunkan Polwan

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah saat itu memantau langsung pengaturan lalu lintas di kawasan perempatan hotel Garuda dan Jembatan Kapuas 1 yang padat di pagi hari.

Saat di konfirmasi, Polwan Hijab peraih satu diantara Polisi Teladan tahun 2019 ‎tingkat Nasional ini mengatakan hal itu sudah biasa dan sudah menjadi kewajiban anggota Polri.

"Itu cuma membantu anak-anak yang mau ‎menyeberang jalan, kebetulan saat itu lalu lintas padat, karena waktu beraktifitas pagi sepertimasuk jam kerja dan sekolah," kata Salbiah singkat.

Ia juga menuturkan dirinya senantiasa berada di sejumlah kawasan kota Pontianak untuk turut bersama melakukan strong point dan memantau lalu lintas. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved