Penertiban Aset Bangunan Milik Bappeda Provinsi Kalbar Sesuai Surat Perintah Gubernur

Biro Aset Pemerintahan Provinsi Kalbar bersama pihak Polda Kalbar, Satpol PP Provinsi Kalbar dan pihak terkait melaksanaan Kegiatan

Penertiban Aset Bangunan Milik Bappeda Provinsi Kalbar Sesuai Surat Perintah Gubernur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Kegiatan Penertiban Aset bangunan milik Bappeda Provinsi Kalbar, di Jalan Pang Semangai No. 38 Pontianak, rabu ( 2/10/2019). 

Penertiban Aset Bangunan Milik Bappeda Provinsi Kalbar Sesuai Surat Perintah Gubernur

PONTIANAK - Biro Aset Pemerintahan Provinsi Kalbar bersama pihak Polda Kalbar, Satpol PP Provinsi Kalbar dan pihak terkait melaksanaan Kegiatan Penertiban Aset bangunan milik Bappeda Provinsi Kalbar, di Jalan Pang Semangai No. 38 Pontianak, Rabu ( 2/10/2019).

Kasatpol PP Provinsi Kalbar, Golda M Purba mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sesuai surat perintah Gubernur Kalbar no.800/3147/PA-C tanggal 1 Oktober 2019 untuk melaksanakan penertiban aset milik Pemprov Kalbar yang tercatat di Bappeda Kalbar.

Sebagai pelaksana tusi penegakan Perda dan Perkada, kegiatan ini dipimpin oleh Kasatpol PP Provinsi Kalbar beserta anggota Satpol PP Provinsi Kalbar berjumlah 27 orang.

Dalam agenda tersebut turut hadir Kepala Inspektorat Provinsi Kalbar, Kepala Biro Asset Provinsi Kalbar dan Staf, Pjw. Ka. Bappeda Provinsi Kalbar dan Staf, Ka. Biro Hukum (diwakili 2 Kabid) , Kasi Korwas PPNS Polda Kalbar, Anggota dari Polresta Kota Pontianak berjumlah 7 orang.

Golda mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk penertiban aset milik Pemerintah Provinsi Kalbar yang tercatat pada Bappeda Provinai Kalbar berupa 1 unit Rumah Dinas Jabatan Kepala Bappeda Provinsi Kalbar yang berada di Jalan Pang Semangai No. 38 Pontianak.

Baca: Biro Aset Provinsi Kalbar Lakukan Penertiban Aset Bangunan Milik Bappeda Kalbar

Baca: Rumah Dinas Bappeda Provinsi Diambil Kembali Biro Aset

Baca: PEDANGDUT Nita Thalia Bongkar Rahasia Terbesar Suami Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo

Adapun rumah tersebut masih diduduki oleh Mantan Kepala Bappeda Provinsi Kalbar yaitu Bapak Fathan A. Rasyid yang tidak mau menyerahkan rumah dinas tersebut kepada Pemerintah Provinsi Kalbar.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wib didahului dengan apel gabungan di halaman Kantor Satpol PP Provinsi Kalbar.

" Adapun pada saat pelaksanaan penertiban aset rumah jabatan Kepala Bappeda Provinsi Kalbar tidak terjadi hambatan karena pada saat penertiban dilaksanakan, penghuni rumah tersebut tidak ada ditempat," ujarnya.

Pada saat tim membuka pintu rumah tersebut, terdapat beberapa perabotan rumah yang masih layak pakai sehingga ditata di salah satu kamar kemudian didata dan dicatat kedalam aset daerah.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved