Momen Perkenalan Pemred Baru Tribun Pontianak, Sutarmidji Sarankan Perkuat Berita Daerah Perbatasan

Jajaran Pimpinan Tribun Pontianak melakukan silaturrahmi bertemu dengan Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

Momen Perkenalan Pemred Baru Tribun Pontianak, Sutarmidji Sarankan Perkuat Berita Daerah Perbatasan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Pertemuan jajaran Pimpinan Tribun Pontianak bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji. 

Momen Perkenalan Pimred Baru Tribun Pontianak, Sutarmidji Sarankan Perkuat Berita Daerah Perbatasan

PONTIANAK - Jajaran Pimpinan Tribun Pontianak melakukan silaturrahmi bertemu dengan Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

Kedatangan rombongan mulai dari Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak, Safrudin, Redaktur Senior, Ahmad Suroso, Koordinator Liputan (Korlip) Iin Solihin dan Manager Sirkulasi dan Event Organizer, Nursomsi.

Orang nomor di Kalbar ini langsung menyambut kedatangan jajaran manajemen Tribun Pontianak diruang kerjanya kerjanya dan disambut hangat.

Tujuan kedatangan ini untuk memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak yang baru, Safrudin menggantikan Ahmad Suroso yang sudah serah terima jabatan per 1 Oktober lalu.

Ahmad Suroso yang memasuki masa pensiun setelah 29 tahun sekian bulan mengabdi pada jaringan Kompas Gramedia juga pamit undur diri pada Gubernur Kalbar dan juga mantan Wali Kota Pontianak dua periode ini.

Baca: Tanam 10 Ribu Pohon di Wilayah Perbatasan RI Malaysia

Baca: Pembangunan PLBN Sungai Kelik Dapat Sejahterakan Warga Perbatasan

Baca: Terpilih Kembali, Leonardo Terus Perjuangkan Percepatan Pembangunan di Kawasan Perbatasan

Ahmad Suroso, juga menyampaikan kalau Safrudin yang akan menahkodai Tribun Pontianak sebelumnya mengemban tugas sebagai manager online serta pernah menjabat Koordinator liputan pada Tribun Lampung.

Sutarmidji mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak, Safrudin dan mengucapkan terima kasih pada Ahmad Suroso yang selama ini telah menahkodai Tribun Pontianak serta memberikan kontribusi pemberitaan di Kalbar serta mengawal proses pembangunan yang ada.

"Selamat untuk Pimred Tribun Pontianak yang baru dan terima kasih pada Pak Roso selama ini sudah mengawal pemberitaan yang ada," ucap Midji, Kamis (3/10/2019).

Banyak hal diceritakan oleh Midji kala jajaran Tribun Pontianak diruang kerjanya. Bahkan waktu terasa berjalancepat, masuk sekitar pukul 12.20 WI hingga 14.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved