Julianti Effendi Ahmad Lantik Tim Penggerak PKK Kecamatan Seponti

Julianti Effendi Ahmad melantik Tim Penggerak PKK Kecamatan Seponti di Aula Kantor Camat Seponti

Julianti Effendi Ahmad Lantik Tim Penggerak PKK Kecamatan Seponti
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Tim Penggerak PKK Kayong Utara Julianti Effendi Ahmad melantik Tim Penggerak PKK Kecamatan Seponti di Aula Kantor Camat Seponti, Rabu (2/10/2019). 

Julianti Effendi Ahmad Lantik Tim Penggerak PKK Kecamatan Seponti

KAYONG UTARA - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kayong Utara, Julianti Effendi Ahmad melantik Tim Penggerak PKK Kecamatan Seponti di Aula Kantor Camat Seponti, Rabu (2/10/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Seponti, Kepala Desa Se Kecamatan Seponti, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Seponti.

Dalam sambutannya, Julianti mengatakan PKK adalah sebuah gerakan yang bertujuan memberdayakan keluarga dan kesejahteraan masyarakat sehingga kualitas kinerjanya harus ditingkatkan.

Baca: Ini Nama Anggota DPRD Kayong Utara dari Partai Persatuan Pembangunan & Partai Kebangkitan Bangsa

"Mengingat gerakan PKK yang secara faktual bertujuan memberdayakan keluarga dengan sasaran utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara lahir dan batin, maka seluruh Anggota PKK harus meningkatkan kualitas kinerjanya agar tujuan utama dalam pokok PKK bisa terwujud," kata Julianti dalam siaran pers Humas Sekretariat Daerah Kayong Utara.

Julianti juga mengungkapkan, TP PKK harus bisa mengintegrasikan visi dan misi organisasinya sehingga bisa bersinergi dengan program pembangunan yang ada di Kabupaten Kayong Utara.

Baca: Nama-nama Anggota DPRD Kayong Utara dari Partai Golkar dan Nasdem

"Sebagai sebuah organisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kita TP. PKK yang ada di Kabupaten, Kecamatan dan Desa harus bisa mengintegrasikan visi dan misi agar dalam kita berkiprah senantiasa memberikan progres nyata yang positif dalam dinamika pembangunan daerah sehingga bisa bersinergi dengan program pembangunan yang ada di Kabupaten Kayong Utara," ungkapnya.

Baca: LENGKAP Daftar Anggota DPRD Kayong Utara Periode 2019-2024

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

 
Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved