Sikapi Situasi Kamtibmas Nasional, Polres Sanggau Gelar Coffee Morning

Polres Sanggau menggelar Coffee Morning dalam rangka mensikapi perkembangan aituasi dan kondisi serta permasalahan

Sikapi Situasi Kamtibmas Nasional, Polres Sanggau Gelar Coffee Morning
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi saat menyampaikan sambutanya diacara Coffee Morning di Tribun Promoter Polres Sanggau, Rabu (2/10/2019). Ist 

Sikapi Situasi Kamtibmas Nasional, Polres Sanggau Gelar Coffee Morning

SANGGAU - Polres Sanggau menggelar Coffee Morning dalam rangka mensikapi perkembangan aituasi dan kondisi serta permasalahan yang terjadi dibeberapa daerah di Wilayah Indonesia. Kegiatan berlangsung di Tribun Promoter Polres Sanggau, Rabu (2/10/2019).

Coffee morning digelar bersama
Forkompimda, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, ormas kepemudaan, mahasiswa dan pelajar di Kota Sanggau serta undangan lainya.

Hadir juga Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204/Sanggau diwakili  Pasi Ops Kapten Inf Agus Mulyana, Kajari Sanggau diwakili Kasi Intel Kejari Sanggau, dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau, Maskun.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menyampaikan bahwa Kabupaten Sanggau yang sampai saat ini relatif cukup aman dan kondusif jangan sampai terpengaruh oleh dunia luar yang dapat mengganggu keutuhan bangsa.

Baca: Patroli Malam Cara Camat Pontianak Barat Tekan Gangguan Kamtibmas

Baca: Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Desa Untang

"Perlunya kebersamaan dan toleransi di Sanggau yang selama ini kita kenal cukup aman, tentram dan kondusif, kita pelihara, "katanya.

Kapolres mengajak kepada kita semua ikut bersama-sama mengantisipasi, menjaga agar Kabupaten Sanggau tidak terpengaruh dunia luar yang ingin mengacaukan, membuat indonesia hancur.

"Dimana berita melalui teknologi yang begitu cepat, tentunya Sanggau tidak akan terprovokasi berita hoax. Karena Sanggau selalu bersama dan dapat memilah dan memilih mana berita yang baik dan mana berita yang tidak baik, "ujarnya.

Mari kita pertahankan bersama keutuhan NKRI, pertahankan dengan cara bersama menjaga Pancasila dan Simbol Negara. "Tetap dipasang di kantor-kantor, jangan sampai ditempat-tempat yang seharusnya terpasang lambang negara jutru tidak memasangnya, menunjukan bahwa kita sudah mulai luntur kenegarawanan, "tegasnya.

Kapolres menambahkan, Perlu diingatkan bahwa bangsa kita ini lahir, berkembang dan ada sampai hari ini karena keberagaman, bukan dari salah satu kelompok tertentu.

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved