Polsek Pontianak Timur Amankan Seorang Pria yang Diduga Lakukan Curanmor

Kronologis sesaat kejadian pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh YD terhadap pemilik sepeda motor yang bernama Syahiri (39).

Polsek Pontianak Timur Amankan Seorang Pria yang Diduga Lakukan Curanmor
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Seorang pria berinisial YD (21) pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian, telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur, pada Selasa (1/10/2019). 

Polsek Pontianak Timur Amankan Seorang Pria yang Diduga Lakukan Curanmor

PONTIANAK- Ketahuan menggunakan sepeda motor hasil curiannya, kini seorang pria berinisial YD (21) pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian, telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur, pada Selasa (1/10/2019).

Kapolsek Pontianak timur melalui Kasi Humas Polsek Pontianak timur Ipda Iskak menjelaskan, kronologis sesaat kejadian pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh YD terhadap pemilik sepeda motor yang bernama Syahiri (39) warga jalan Tanjung Raya II, gang H. Harun kelurahan Saigon, kecamatan Pontianak timur.

"Kejadian pencurian sepeda motor itu terjadi pada Jumat, tanggal 27 September 2019 lalu. Saat itu pelapor mengatakan sedang tidur dirumahnya, dan lupa melepaskan kunci sepeda motor yang diparkirkan di teras rumahnya. Namun saat pagi tiba, korban hendak ingin pergi bekerja, melihat motornya sudah tidak ada lagi," jelas Ipda Iskak kepada Tribun.

Baca: 17 Hari Operasi Panah Kapuas 2019, Polres Mempawah Tangkap 12 Orang Pelaku Curat dan Curanmor

Baca: FOTO: Polisi Tembak Residivis Curanmor

Kemudian Ipda Iskak mengatakan, pada Selasa (1/10) menerima informasi, bahwasannya YD saat itu masih menggunakan sepeda motor hasil curiannya sendiri.

"Dan anggota unit Reskrim Polsek Pontianak timur langsung mengamankan YD pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor," ungkapnya.

Saat ini pun anggota unit reskrim polsek Pontianak Timur sudah berhasil mengamankan satu Unit Sepeda Motor Honda Vario milik korban.

Sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Pontianak timur melalui Kasi Humas menjelaskan, bahwa tersangka masih dalam proses penyelidikan, kemungkinan tersangka juga melakukan ditempat lain. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved